Arsip

Archive for the ‘Natal’ Category

Selamat Natalan dan Tahun Baruan

Desember 28, 2009 1 komentar

Tak terasa Natal 2009 sudah lewat meskipun dibeberapa tempat masih ada yang merayakannya bahkan sampai bulan awal Januari nanti dan nuansa Natal tersebut masih terasa sampai saat ini dan juga akan diiringi euphoria untuk menyambut pergantian tahun yang istilah bekennya “Tahun Baru”.

Mungkin banyak pesan yang masuk ke inbox kita, telpon langsung, dan ucapan langsung melalui salaman dengan orang yang kita jumpai. Terasa sekali suasana Natal tersebut membawa keceriaan dalam hati orang yang merayakan, dari liturgi-liturgi yang dibacakan, lagu-lagu yang bersenandu, pohon natal yang penuh dengan lampu-lampu dan hiasannya. Macam-macam dah….. Semua itu akan terasa sia-sia jika hati orang yang merayakan tidak juga serta ceria. Berbagai macam cara orang untuk merayakannya, namun satu tujuan untuk merayakan kelahiran penebus dalam hati mereka yang akan membawa kedamaian dan perubahan dalam hidup mereka jika mereka menerimanya.

Seperti itulah dulu sepatah dua kata saya di Natal tahun ini yang sudah mencoba merangkai kata-kata dengan baiknya tetapi tetap juga ga bisa-bisa. Begitu juga dengan mau membuat kartu Natal, tapi hati ini ga kesana dan hasilnya pun ga oklah dibilang.

Selanjutnya kita menunggu tahun baruan dan liburan lagi. Itulah dulu dari anak manusia ini yang uda mulai hang-hangan….

Iklan
Kategori:Jobs, Natal

Event in this last week

Januari 16, 2009 2 komentar

Akhir minggu dalam perkuliahan untuk minggu kedua di tahun ini, suntuk juga melewati semuanya itu. Argh…tak terbayangkanlah dengan banyaknya tugas yang didapatkan ditambah lagi kuis-kuis dan yang lainnya. Akhir minggu, berarti masa untuk refreshinglah dahulu. Buamg semua kejenuhan yang didapatkan.

Dalam minggu-minggu ini juga, ada beberapa event besar yang terjadi di kampus tercinta, PI Del, di mana sabtu kemarin 10 Januari 2009 bertempat di Auditorium PI Del dilaksanakan Perayaan Natal (Ephipania) Keluarga Besar Politeknik Informatika Del yang dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Tema 1 Yoh 2 : 8b “….kegelapan sedang lenyap dan terang yang benar telah bercahaya…”
Sub Tema “Sukacita akan hidup dalam terang Tuhan, mendasari proses belajar mengajar, hubungan dengan sesama manusia dan hubungan dengan seluruh ciptaan.”

Dalam acara itu juga hadir para pengurus Yayasan Del, termasuk Pak Luhut Panjaitan selaku ketua dewan pmbina, Bupati Tobasa, Pak Monang Sitorus, pejabat pemkab, dubes, dan para undangan serta rombongan yang datang dari daerah lain, termasuk Paduan Suara dari Unimed. Acara berjalan dengan lancar dan meriah, apalagi ditengah-tengah acara ada perenungan dalam bentuk drama, dimana para pelakon melakukan lakonannya dengan baik dan juga dengan kostum yang sangat mendukung dan pokoknya mantaplah, iringan dari Paduan Suara Mahasiswa juga, persembahan Paduan Gitar Mahasiswa, termasuk dri penampilan kawan-kawan angkatan 2006 yang memadukan gitar dengan alat-alat musik lainnya sehingga tampil beda dan memukau para penonton.

“Bekerja keraslah dan belajar keras,” itulah kutipan kalimat yang diucapkan oleh Pak Luhut kepada para mahasiswa sekalian yang menggugah diri masing-masing untuk melakukan hal demikian. Pesan-pesan yang disampaikan pun sangat membangun dan bisa menjadi pedoman hidup untuk lebih maju ke depannya nanti.

Acara berakhir dengan foto-fotolah, bagi siapa yang punya alat jempret ya..dipakailah untuk menjempret..siapa pun itu ikut aja trus sampai jebol. Ini juga sebagai dokumentasi atau kenang-kenanganlah dan lebih bagus untuk istilah ini disebut dengan magipo (manusia gila foto), he…he….

Untuk event besar lainnya adalah kemarin 15 Januari 2009, dimana terjadi pergantian kepemimpinan dalam badan kepengurusan harian keluarga mahasiswa PI Del, dari pengurus lama, BPHKM 2007/2008 dengan BPHKM 2008/2009. Begitu juga dengan kepengurusan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa. Selamat untuk pengurus yang baru dilantik, semoga membawa apa yang menjadi visi dan misi dapatkan diwujudkan dan membuat suati kegiatan atau gebrakan yang baru dalam lingkungan mahasiswa agar tercipta suasana yang lebih terti, berbudaya dan ceria dalam kampus kita ini.

Terakhir, buat teman-teman atau orang-orang yang berulang tahun dalam beberapa hari ini, khususnya untk hari ini, selamat ulang tahun, es buat Ibu Direktur PI Del, Ibu Inge.

Next, ujian akhir beberapa hari lagi, dan otomatis harus membuat persiapan untuk hal itu. Selamat menempuh ujian bagi teman-teman sekalian yang ada di PI Del dan selamat mempersiapkan diri. Let us show the best from us…..

Event in this last week

Januari 16, 2009 2 komentar

Akhir minggu dalam perkuliahan untuk minggu kedua di tahun ini, suntuk juga melewati semuanya itu. Argh…tak terbayangkanlah dengan banyaknya tugas yang didapatkan ditambah lagi kuis-kuis dan yang lainnya. Akhir minggu, berarti masa untuk refreshinglah dahulu. Buamg semua kejenuhan yang didapatkan.

Dalam minggu-minggu ini juga, ada beberapa event besar yang terjadi di kampus tercinta, PI Del, di mana sabtu kemarin 10 Januari 2009 bertempat di Auditorium PI Del dilaksanakan Perayaan Natal (Ephipania) Keluarga Besar Politeknik Informatika Del yang dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Tema 1 Yoh 2 : 8b “….kegelapan sedang lenyap dan terang yang benar telah bercahaya…”
Sub Tema “Sukacita akan hidup dalam terang Tuhan, mendasari proses belajar mengajar, hubungan dengan sesama manusia dan hubungan dengan seluruh ciptaan.”

Dalam acara itu juga hadir para pengurus Yayasan Del, termasuk Pak Luhut Panjaitan selaku ketua dewan pmbina, Bupati Tobasa, Pak Monang Sitorus, pejabat pemkab, dubes, dan para undangan serta rombongan yang datang dari daerah lain, termasuk Paduan Suara dari Unimed. Acara berjalan dengan lancar dan meriah, apalagi ditengah-tengah acara ada perenungan dalam bentuk drama, dimana para pelakon melakukan lakonannya dengan baik dan juga dengan kostum yang sangat mendukung dan pokoknya mantaplah, iringan dari Paduan Suara Mahasiswa juga, persembahan Paduan Gitar Mahasiswa, termasuk dri penampilan kawan-kawan angkatan 2006 yang memadukan gitar dengan alat-alat musik lainnya sehingga tampil beda dan memukau para penonton.

“Bekerja keraslah dan belajar keras,” itulah kutipan kalimat yang diucapkan oleh Pak Luhut kepada para mahasiswa sekalian yang menggugah diri masing-masing untuk melakukan hal demikian. Pesan-pesan yang disampaikan pun sangat membangun dan bisa menjadi pedoman hidup untuk lebih maju ke depannya nanti.

Acara berakhir dengan foto-fotolah, bagi siapa yang punya alat jempret ya..dipakailah untuk menjempret..siapa pun itu ikut aja trus sampai jebol. Ini juga sebagai dokumentasi atau kenang-kenanganlah dan lebih bagus untuk istilah ini disebut dengan magipo (manusia gila foto), he…he….

Untuk event besar lainnya adalah kemarin 15 Januari 2009, dimana terjadi pergantian kepemimpinan dalam badan kepengurusan harian keluarga mahasiswa PI Del, dari pengurus lama, BPHKM 2007/2008 dengan BPHKM 2008/2009. Begitu juga dengan kepengurusan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa. Selamat untuk pengurus yang baru dilantik, semoga membawa apa yang menjadi visi dan misi dapatkan diwujudkan dan membuat suati kegiatan atau gebrakan yang baru dalam lingkungan mahasiswa agar tercipta suasana yang lebih terti, berbudaya dan ceria dalam kampus kita ini.

Terakhir, buat teman-teman atau orang-orang yang berulang tahun dalam beberapa hari ini, khususnya untk hari ini, selamat ulang tahun, es buat Ibu Direktur PI Del, Ibu Inge.

Next, ujian akhir beberapa hari lagi, dan otomatis harus membuat persiapan untuk hal itu. Selamat menempuh ujian bagi teman-teman sekalian yang ada di PI Del dan selamat mempersiapkan diri. Let us show the best from us…..

Natal dan Tahun Baru

Desember 21, 2008 5 komentar
Sebentar lagi tahun 2008 yang tercinta ini akan berakhir dan tahun 2009 akan datang. Semua terasa cepat berlalu dan juga terasa sangat lamabat mungkin. Setiap orang pasti memiliki pengalam yang berbeda-beda selama tahun 2008 ini. Ada yang menjadikannya sebagai tahun keberuntungan, tahun yang kurang baik, biasa saja dan yang lainnya. Namun, apakah semua itu akan berubah di awal tahun 2009 mendatang ini? Kita belum tahu, namun setidaknya kita sudah berharap dan kemungkinannya pasti akan ada.

Dan liburan pun sudah tiba, namun liburan kali ini adalah bukan semabarang libur, karena libur tersebut adalah penuh dengan proyek yang deadlinenya adalah setelah masuk. Apakah semuanya itu bisa dihadapi dan diselesaikan. Katakan saja iya…dan iya…maka semuanya itu pasti bisa.

Selamat liburan, selamat Natal 2008 dan Tahun Baru 2009 bagi kita semua.
Salam…. and bye 2008 and welcome 2009!!!

Kategori:Event, Natal, Private

Natal dan Tahun Baru

Desember 21, 2008 6 komentar
Sebentar lagi tahun 2008 yang tercinta ini akan berakhir dan tahun 2009 akan datang. Semua terasa cepat berlalu dan juga terasa sangat lamabat mungkin. Setiap orang pasti memiliki pengalam yang berbeda-beda selama tahun 2008 ini. Ada yang menjadikannya sebagai tahun keberuntungan, tahun yang kurang baik, biasa saja dan yang lainnya. Namun, apakah semua itu akan berubah di awal tahun 2009 mendatang ini? Kita belum tahu, namun setidaknya kita sudah berharap dan kemungkinannya pasti akan ada.

Dan liburan pun sudah tiba, namun liburan kali ini adalah bukan semabarang libur, karena libur tersebut adalah penuh dengan proyek yang deadlinenya adalah setelah masuk. Apakah semuanya itu bisa dihadapi dan diselesaikan. Katakan saja iya…dan iya…maka semuanya itu pasti bisa.

Selamat liburan, selamat Natal 2008 dan Tahun Baru 2009 bagi kita semua.
Salam…. and bye 2008 and welcome 2009!!!

Kategori:Event, Natal, Private

Terakhir masa kuliah

Wah……
Tak terasa sebentar lagi akhir tahun 2007 mau berakhir dan akan tibalah tahun yang bru yaitu tahun 2008. Pada hari ini juga tepatnya 19 Desember 2007 adalah masa terakhir kuliah kami di kampus tercinta. Kami akan libur selama dua setengah minggu ke depan nantinya. Itu dalam rangka merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2008.

Semoga tahun yang baru nanti akan memberi berkah dan memberi kita semua berkah yang lebih lagi. Membuat kita lebih semangat lagi dalam berkarya, terutama dalam bidang kita masing-masing, respect satu sama lain, dan makin lebih dekat kepada-Nya.

Memang namanya libur, tapi bagi yang namanya bagi seorang pelajar itu bukan lah sutu libur, tapi itu merupakan hari dimana kita bisa belajar lebih dirumah, mengejar ketertinggalan kita, membantu orang tua, mengerjakan sesuatu yang berguna nantinya, mengerjakan segala tugas yang ada. Libur nantinay bukan lah menjdai kita berarti benar-benar lupakan semuanya yang namanya berbau pelajaran. Tapi kita malah dituntut lebih daripada disitu. Apalagi nantinya setelah habis masa liburan, akan datang lagi masa yang baru, yaitu masa kita akan mengakhiri masa di semester yang pertama, dan darisana juga akan terjadi pengumpulan tuga-tugas, penyetoran semua utang-utang kita, kita harus berusaha keras mencapai yang terbaik nantinya, baik itu dalam Tugas Akhir Semester untuk biddang study tertentu, Proyek untuk beberap mata pelajaran, menghadapi Quis, Presentasi, prsiapan untuk UAS, dan yang terakhir adalah masa ujian menghadapi yang namanya Ujian Akhir Semester pada akhir bulan Januari nantinnya. Jadi kita sekarang sedang dalam penuh tekanan.

Tapi percayalah, semuanya itu akan terlewati jika melakukannya dengan senang hati dan penuh percaya diri dan punya target.
Jangan kita langsung menyerah sebelum berperang.

Ok….
Merry Christmast….
Happy New Year……..
Happy Holiday……
and…
Happy Study…….

Kategori:Kampus, Kuliah, Natal, Private

Natal dan Liburan

Wah…. ga seru ya kalau aku ga ucapin selamat Natal untuk kita semuanya…..

Habis sih…. ga bisa but postingan dari LK. Lmabat banget, buka google aja susah…..

Tapi ga apa-apalah ya… yang penting ngeblog bisa lancar terus.

Oh ya…. sebentar lagi mau liburan nih untuk liburan Natal dan Tahun Baru, tapi aku ga tahu entah gimana nantinay tuh…

Apa nanati membosankan dirumah atau gimana. Mudah-mudahan adalah kegiatan nati waktu dirumah agar tidak membosankan, oh…. ya… di daerah kami lagi musim yang namanya musim cangkul di sawah dan musim bertanam disawah kayaknya itu lah kegiatan satu-satunay yang bisa hilangkna kesuntukan. Atau disamping itu nonton Natal malam harinya ditambah ngumpul sam teman-teman. Pokoknya asyilah kurasa nanti ya….

Yang pentiing enjoy aja. Dan sebentar lagi tahn 2007 akan berakhir dan akan datang tahun yang baru yaitu tahun 2008. Mudah-mudahan ditahun 2008 nanti menjadi lebih baik lagi semuanya.

Ok…I want say againt….

Merry Christmast 

and 

Happy New Year

Kategori:Liburan, Natal