Arsip

Archive for the ‘Curhat’ Category

Updated

September 13 to October 18, waktu yang cukup sangat lama sekali untuk update dari blog ini. Mmm… memang antrian tiket postingan serta topik yang telah dibuat dan direncanakan sebelumnya sudah menumpuk dan bahkan ada beberapa postingan yang sudah dibuat namun belum dipublish berhubung karena apa ya??? Dikatakan tidak pernah OL, bisanya OL dan bahkan pemikiraan untuk update blog pun tersingkirkan beberapa lama saatnya. Mungkin inilah yang namanya masa vakum pikirku atau masa titik jenuh kali dalam urusan blog ini. Ada sih beberapa alasan mengapa demikian, disamping kesibukan yang lagi kesana-kesini untuk mencari sesuatu yang belum jelas rimbanya sampai detik ini.

Oh ya…. turut berbelasungkawa untuk gempa yang terjadi di Tasikmalaya, Sumatera Barat, dan Ujung Kulon yang cukup sangat memukul hati bangsa ini. Gempa makin sering terjadi dan perlu ada pencegahan. Biasanya sesuatu akan dicegah setelah sesuatu itu terjadi. Memang seperti itulah yg sering terjadi.

Kabar si Miyabi yg lagi panas-panasnya sekarang juga turut serta lagi memanasnya, lebih rame sewaktu kampanye caleg dulu. Heran juga aku nengok kabar-kabarnya di TV yg mengulas habis, mulai acara berita sampai gosip-gosip kecil. Mmmmm……

Yg terparahnya saat ini, gwa lagi nomaden h harus berjuang meghilnagkannya……
No idea more….

Get ready for Blogger Party 2009 on October 24, 2009.

Iklan
Kategori:Curhat, Nomaden

Vakum

September 13, 2009 2 komentar

gwa lagi masa-masa vakum nih….. enjoy aja deh!!!!!!!!!!!

Itulah salah satu SM alias status message yang dipampangkan anak manusia ini di salah satu komunitasnya. Menanti…. dan berusah melewati masa tersebut. Hhhmmm….. no commentlah.

Banyak yg mau disampaikan, tapi pikiran ni lagi hang dan lagi ga mood kali merangkai kata-kata. Padahal banyak yang mau diutarakan sebagai topik, seperti seseorang yang makan jarum pentul, nyata lo…., aku mau nyari tau dulu kok bisa seperti itu dan bagaimana penyelesaiannya. Untuk sementara, awak pendinglah dulu itu semua.

Yang pasti….. gwa lagi vakum sekarang.

Vakum………..Vakum………..Vakum………..Vakum………..Vakum………..

Kategori:Curhat, Liburan

Celoteh anak ini

Juli 22, 2009 2 komentar
Banyak hal yang ingin aku lakukan da yang ingin aku dapatkan, tetapi semakin banyak hal yang kupikirkan dan akhirnya tak satu pun yang terlaksana dengan baik. Andai aku melakukannya dengan baik dan pemikiran yang matang, mungkin itu tidak akan terjadi begitu apa adanya.

Apalah nanti kata orang kepada kita, jika kita berbuat seperti ini. Apalah yang akan menjadi jawaban saya akan semua pertanyaan itu, jika kamu selalu membungkam diriku akan hal tersebut. Saya ingin kamu memikirkannya, jangan karena hal tersebut aku menderita dan tertekan dan selalu dibayang-bayangi hal tersebut. Yah.. saya harap, kejadian tersebut adalah merupakan suatu kecelakaan karena kita sama-sama tidak menyadarinya.

Satu bulan sudah lewat, dua bulan sudah terlewati juga, dan hampir mendekati tiga bulan. Apakah kamu masih mengingatnya??? Namun, aku sungguh terkejut melihat perubahan yang ada dalam dirimu dan saya langsung merasa bersalah. Apakah gara-gara yang hari itu?? pikirku dalam hati. Saya mencoba ingin langsung menanyakannya kepadamu, tetapi aku takut dan gundah. Please deh…. kata batinku. Dan aku pun memberanikan diri, kok kamu berubah menjadi seperti ini???

Dengan senyummu yang manis kamu berkata seakan berbisik supaya orang sekitar tidak mendengar dan mendengarkan hal tersebut. Engkau mendekatkan mulutmu ke telingaku begitu dekat dan sangat dekat sekali dan bahkan saya bisa merakan hembusan nafasmu begitu dekat ditelingaku dan sampai menusuk jantungku begitu kencang. Aliran darahku pun makin kencang mengalir diiringi dengan denyut jantung yang tak karuan menunggu kata-kata yang keluar dari mulutmu.

“Aku lagi BAB uda satu minggu dan masuk angin lagi. Perutku kembung dan yah… akhirnya seperti ini”, dengan halus engkau bisikkan namun dengan nada yang tegas. Yah… pikirku dan aku pun terperanjat dari lamunan tidurku. Eh… ternyata aku lagi tidur nih dengan ngences yang meleleh dan bahkan jatuh beberapa tetes di atas meja kerjaku. Untunglah ga sampai membanjiri yang lainnya. Dengan sigap dan cepat, sang ngences pun diusap olehku dengan santainya dan sigap. Akupun mencium tanganku yang kena si ngences, ih…. bau banget ni ngences……..

Inilah kisah-kusih orang ini yang lagi ga tahu mau nulis apa di sini, padahal uda banyak event penting yang terlewatkan di negeri ini yang terjadi, mulai dari kerjaan, persiapan dan pembatalan kedatangan MU si setan merah, bom di kuningan akibat ulah teroris yang sangat mempengaruhi semua sendi kehidupan di negeri ini karena telah merusak nama baik nama bangsa ini yang sudah mulai tumbuh dan harum di negeri orang, presentasi di klien, tugas kantor, kp, ta, istri, anak, pacar, simpanan, tetangga, binatang peliharaan, dll. Bahkan mengurus diri aja ga sempat…. “Parah ni orang”, begitulah seluk-beluk orang ini yang saya perhatikan beberapa saat ini.

Intinya adalah…. mari kita jalani semuanya dengan senang hati meskipun dalam hati ngga.

Kategori:Curhat, KP

24 days more

yah….. I think it is 24 days more I must live in my campus and dormitory.
After that, I will face the thing called practical work or KP. Yeah… before to do it, we must face some examaninations, like final exam and pre session.

I hope all us, my friends the third year can face it and do the best in our final struggling.
Let’s go my friend, we make that all is the easy things.
Me, you, and all of us will face the different thinks that never we look before, the real thing has come.
Are you ready???
Prepare your self…..
Remember, the regret is always coming in the last!!!
Let us prevent it and make some precautions…… 🙂

Kategori:Curhat, Event

A Short Terms

April 4, 2009 4 komentar
Yeah….. weekend is coming up and may in this short time I can take a little thing for refreshing. Why ??? Because in the next weekend, I and all my friends in my campus, PIDEL, must face examination, it is mid test semester for the second semester in this year. Mmm… I must prepare my self for it.

Enterprise Resource Planning (ERP), E-business Application and Computer and Society are the courses that is examined for us, Management Informatics. After that, there is a holiday, for general election in my country and easter day. Next weekend more, seminar for final project and next weekend more is bench marking.

Good luck for me in my mid test semester.

The reader said:
” Rusak kali pun bahasa Inggris si kawan ini.”
The writer said:
“Toema, dalam tahap pembelajaran, jadi harap dimaklumi. :)”
The reader said:
” Kalo kayak gitu-gituan terus, masih dalam tahap pembelajaran,
kapan maju-majunya alias mengajarinya??”
The writer said:
“Yeah…. seperti itulah. Talk Less Do More ato Talk More Do More, mana yang betul tuh??”
The reader said:
” Tergantung sikonto-nya, situasi, kondisi, dan toleransi-nya”
The writer said:
“Oooo.. gitu ya… tp kok makin ga nyambung pembicaraannya ya..”
The reader said:
” Karena itu adalah bagian dari semunya ini”
The writer said:
“Di Iyakan ajalah, makin ga ngerti aku”.

Nilai moral:
“Terdapat ketidak jelasan dalam pembicaraan, alias ga nyambung”

Kategori:Artikel, Curhat, Kampus

Masuk lobang

Maret 31, 2009 5 komentar
p { margin: 0; }
Pret…….
Masuk lobang, tutup lobang..eh malah masuk lobang lagi. Mungkin inilah yang terjadi sekarang. Makin panas aja terasa dunia ini, mencekam. Tapi ga ada hubungannya ini dengan global warming lo… Mengapa???

Ini dia, UTS yang identik dengan ujian dan menguras otak akan terjadi minggu depan. Hmm… belum itu lagi, proyek sama TA belum juga kelar-kelar. Busyet deh… padahal minggu depannya lagi akan ada seminar TA. Matilah bah… macam tak bernafas awak di dunia ini. Masuk lobang dan masuk lobang lagi, ga tutup lobang.

Tak terasa juga, akhir dari semester ini semakin dekat, UTS, UAS, kuis, proyek, seminar, pra sidang, sidang, KP dan itulah mungkin gambaran besar kegiatan yang akan berlangsung nantinya dalam kurun waktu sekitaran empat bulan ke depan. Parah bah. Mungkin anak ini bakalan stress nanti ya…ato uda stress kurasa.

Ya sudah… apa pun makanannya, salah… apa pun itu… jalani aja. Masalah, biarlah datang bersamaan.  Jalani aja, kata orang. Ejoy aja, kata mereka lagi. Itu uda bagianmu, iya pula, kata orang lagi. Anda ada disana, maka anda harus berani menerima resikonya, itu kataku sih. !!!!!!!!!! 🙂 Ada lagi, hidup katanya perjuangan, hidup penuh penderitaan, bersakit-sakit ke hulu, ya sakit aja disitu……

Kategori:Curhat, Kampus, Kuliah

Masuk lobang

Maret 31, 2009 5 komentar
p { margin: 0; }
Pret…….
Masuk lobang, tutup lobang..eh malah masuk lobang lagi. Mungkin inilah yang terjadi sekarang. Makin panas aja terasa dunia ini, mencekam. Tapi ga ada hubungannya ini dengan global warming lo… Mengapa???

Ini dia, UTS yang identik dengan ujian dan menguras otak akan terjadi minggu depan. Hmm… belum itu lagi, proyek sama TA belum juga kelar-kelar. Busyet deh… padahal minggu depannya lagi akan ada seminar TA. Matilah bah… macam tak bernafas awak di dunia ini. Masuk lobang dan masuk lobang lagi, ga tutup lobang.

Tak terasa juga, akhir dari semester ini semakin dekat, UTS, UAS, kuis, proyek, seminar, pra sidang, sidang, KP dan itulah mungkin gambaran besar kegiatan yang akan berlangsung nantinya dalam kurun waktu sekitaran empat bulan ke depan. Parah bah. Mungkin anak ini bakalan stress nanti ya…ato uda stress kurasa.

Ya sudah… apa pun makanannya, salah… apa pun itu… jalani aja. Masalah, biarlah datang bersamaan.  Jalani aja, kata orang. Ejoy aja, kata mereka lagi. Itu uda bagianmu, iya pula, kata orang lagi. Anda ada disana, maka anda harus berani menerima resikonya, itu kataku sih. !!!!!!!!!! 🙂 Ada lagi, hidup katanya perjuangan, hidup penuh penderitaan, bersakit-sakit ke hulu, ya sakit aja disitu……

Kategori:Curhat, Kampus, Kuliah