Beranda > Jobs, Kontest, Serba-serbi, Sports > Euforia Sepak Bola dan IA Del Cup

Euforia Sepak Bola dan IA Del Cup

Pesta sepak bola dunia 2010 sedang dilangsungkan di Afrika Selatan dan sebentar lagi akan menampilkan turnamen puncak, yaitu Jerman vs Uruguay untuk memperebutkan juara tiga dan dalam final akan tampil Belanda vs Spanyol. Si Paul gurita pun sudah meramalkan perntandingan tersebut siapa yang bakalan menang, Paul memilih Jerman dan Spanyol. Benar atau tidaknya, kita tunggu nanti hasil akhirnya. Kalau ramalannya itu salah, mungkin dia akan masuk dapur, dipotong-potong, dan dijadikan makanan malam penutupan Piala Dunia. Kalau memang benar hasil ramalan Si Paul  nanti, dia sudah mengalahkan semua peramal-peramal  yang ada dan bahkan dukun-dukun yang ada di Afrika.😀 Kalau saya, team yang saya dukung adalah Uruguay untuk juara tiga, karena merasa sial lihat Jerman karena kalah dari Spanyol, biar sekalian kalah lagi sekaligus. Untuk final, saya pegang Belanda meskipun Spanyol adalah tim yang jago juga dan keduanya sama kuat.
Berbalik dari itu semua, euforia sepak bola pasti dirasakan semua  penjuru dunia saat ini. Salah satunya penghuni dunia tersebut adalah alumni Pidel yang nama bekennya adalah  IA Del yang tinggal di dareah Jabodetabek, kalau yang di Sumbagut kurang tahu juga bagaiman ceritanya. IA Del Jabodetabek mau mengadakan turnamen futsal yang bisa juga disebut dengan IA Del Cup. Mungkin ini adalah salah satu dampak dari Piala Dunia ini dan biar lebih terasa mungkin suasana piala dunia dikalangan alumni Pidel ini. Salah satunya mungkin begitu, tetapi yang terutama adalah bagaiman kekompakan di dalam keluarga alumni tetap terjaga dan mungkin menjadi bagian temu kangen kepada teman-teman keberadaannya entah dimana dan jarang ketemu meskipun masih dalam satu daerah.

Turnamen ini akan diikuti oleh 7 tim, 6 tim alumni asli dan 1 tim menunggu alumni yang sedang lagi Kerja Praktek, yang akan memperebutkan hadiah dan trofi yang telah disediakan panitia, besok hari 10 July 2010 yang jadwal lengkapnya bisa dilihat pada gambar. 
Tidak seperti turnamen sebelumnya, tidak ada hadiah. Kalah menang sama saja, tidak dapat apa-apa, cuma gelar saja, juara satu atau istilahnya the champion of the game dan mereka adalah angkatan termuda pada saat itu yaitu Del 06 yang berarti angkatan ke 6. Moga-mogalah untuk IA Del Cup ini sang Del 06 tetap menunjukkan tajinya, jangan seperti tim-tim besar di Piala Dunia 2010 yang duluan angkat koper. Siapakah yang menjadi pemenang besok, datang dan saksikanlah siaran langsung di tempat yang sudah dibuat pada jadwal. Pertandingan ini adalah limited edition karena tidak ada siaran ulang dan nontonnya harus live.

Sukses untuk World Cup dan IA Del Cup…….!!!!
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: