Beranda > Jobs, Serba-serbi > Video Nice Tersebut

Video Nice Tersebut

Kemunculan video yang katanya mirip sama pemain sebenarnya, telah menyita banyak perhatian masyarakat luas dan bahkan telah mendunia dan menjadi hot topik teratas dalam twitter beberapa hari belakangan ini semenjak video tersebut beredar. Bayangkan coy, semua dikalahkan bahkan peluncuran versi iPhone terbaru oleh pemiliknya kalah saing dalam promosi dan pemeritaannya. Semua masalah-masalah yang ada di negara ini yang larut marut dan karuan yang tak kunjung jelas kapan penyelesaiannya, ibarat tersulap untuk sementara waktu untuk diam diri dari sorotan masyarakat di negara ini.

Yah ini adalah akibat dan dampak dari munculnya video nice nya sang pemeran yang mirip dengan orang yang sudah menjadi tidak asing lagi di mata masyarakat luas. Yah… semua orang ingin melihat dan menontonnya karena mereka adalah idola.😀 Hehehehe termasuk yang menulis ini. Dan yang tak kalah hebohnya, setelah versi I keluar lagi versi II yang kualitas tampilannya lebih oklah, orangnya pun ok juga dalam kurun waktu yang berdekatan. Siapalah pengedarnya itu kira-kira, ngeri juga nyali si kawan itu. Uda tahan banting kayaknya.😀

Nah… siapakah yang akan mendapat keuntungan banyak dari sini, infotaimentlah saya rasa. Mengapa tidak?? ini merupakan berita yang paling dicari oleh mereka saya rasa. Mereka pasti akan mengupas tuntasnya dan mungkin akan diberikan bumbu-bumbunya sehingga makin wah…lah saya rasa. Tahulah kita gimana acara infotaiment di TV. Kasian kali yang diekspos tersebut. Kebetulan uda hampir ga pernah lagi berita infotaiment di TV, dan mungkin menurut saya pasti heboh banget. Dan ternyata benar juga setelah baca beritanya di kompas, dan bahkan KPI harus turun tangan dalam penyiarannya. Para pencari duit juga memanfaatkan situasi ini, dengan menjual file-filenya dalam bentuk VCD yang berharga sampai dua ratusan ribu rupiah. Mantap gan….. tapi sembunyi-sembunyi katanya, itupun terjadi karena banyak permintaan.😀 Kalo awak ga lah, cukup dari para netter ajalah.

Ah… seru juga ngikutin ceritanya, apalagi kalo uda dilihat. Mungkin anda akan tertawa dan tersenyum. Seperti ini rupanya.😀

Yah… katanya masih ada versi lainnya lagi dan akan disebar lagi. Ga taulah kita, kalau pun ada, silahkan-silahkan saja dan siapa ngunduhnya itupun kalo dapat. Tapi janganlah, kasian mereka.

Buat mereka-mereka yang didalamnya, sabar-sabarlah dalam menghadapi gelombang besar ini. Berani berbuat, berani bertanggung jawab dan siap menanggung resikonya apa pun itu nantinya.
Oh ya, semoga album dan nama terbarunya bandnya cepat keluar. Ditunggu!!!

Semoga pemeritaan kasus ini berkurang dengan adanya Piala Dunia!!!!😀

Kategori:Jobs, Serba-serbi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: