Beranda > IT, Jobs, Kontest > Permainan Pendekar IT

Permainan Pendekar IT

Saya seorang pendekar, tunjukkan kalau lamu adalah salah satu dari pendekar tersebut. Bukan berarti harus jago karate atau silat, cukup dengan membuktikan kamu adalah yang tercepat dan benar menjawabnya.
Pendekar yang cakupannya disini adalah gelar untuk memperebutkan pendekar IT dari permainan Pendekar-IT dari Microsoft Indonesia yang juga untuk lebih mengenalkan halaman web MSDN Indonesia kepada para Developer dalam newsletternya tertanggal 26 Maret kemarin.


Microsoft Developer Network (MSDN) Indonesia adalah portal yang menyediakan sumber informasi terdepan bagi Anda khususnya para software developer di area pengembangan berbasis produk dan teknologi Microsoft. Dengan didukung muatan sumber daya resmi dari Microsoft serta fokus terhadap aktivitas komunitas lokal developer, menjadikan MSDN Indonesia sebagai situs acuan utama yang akan Anda butuhkan untuk mengasah kemampuan dan menjadi yang terbaik di bidangnya.

Tanpa panjang lebar lagi, langsung aja cek ke TKP permainan Pendekar-IT tersebut di http://pendekar-it.net, siapa tahu anda dapat hadiahnya dan menjadi pendekarnya. Oh ya, permainan tersebut berisi 10 pertanyaan dalam beberapa kategori, IT Pro dan Developer. Isi pertanyaannya seputar produk terbaru Microsoft yang sudah dan yang akan launching di tahun 2010 ini. Untuk kategori IT Pro, ada Office 2010, SQL Server 2008, Sharepoint 2010, Windows 7, Windows Server 2008, sedangkan untuk kategori Developer ada Visual Studio 2010 dan Silverlight 4.

Anda pengagum dan pengguna produk tersebut, tidak ada salahnya mencoba permainan tersebut dan kalau bisa menjadi top 10 dalam perolehan nilai tertinggi untuk menjadi pendekarnya. Kecepatan dan ketepatan adalah kunci permainan ini dan anda bisa mengulangnya berkali-kali sampai anda bisa menaklukkan para top 10, jika anda bisa.

Selamat mecoba dan siapa pun bisa ikutan!!!

Kategori:IT, Jobs, Kontest
  1. Juni 22, 2010 pukul 7:20 am

    Aih. Dah lama tak ku pegang itu.😀 Bolehlah di coba2, untuk mengulang nostalgic. Siapa tahu dapat hadiah.😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: