Beranda > Jobs, Serba-serbi > Nong Poy, Miss Lady Boys

Nong Poy, Miss Lady Boys

Sebagai refreshing untuk postingan saya kali ini rada-rada aneh saya rasa tetapi nyata. Info ini tahunya saya dari teman kantor yang lagi ngomong-ngomong sesuatu dan kemudian mencarinya di om Google. Singkat cerita dari hasil kupingan pembicaraan mereka ditambah melihat gambar yang mereka dapatkan dari hasil pencarian om Google dan ditambah lagi rasa penasaran dan kemudian menanyakan apa itu???

Mengapa tidak penasaran, orang gambar yang ada di tampilan PC nya gambar cewe, cantik pula dan seksi. Otomatis kita pun langsung pengen lihat langsung ke TKP. Tapi cewenya itu ga bugillah, pakai busana kok yang ditampilkan yg disana, agak rada apa pun paling-paling pake bikini.

Awak pun terkejut nengoknya, ga taulah yang lainnya uda pada tahu duluan dan memang saya baru tahu dan itu pertama kali yang saya lihat dan nadanya…. Waowww…. cantik amat, seksi lagi. Cerita singkat cerita, gambar cewe yang ada itu rupanya gambar cowo, sial pikirku. Tetapi lagi, itu gambar bukan hasil photosop atau hasil editan dengan sofware-software pengeditan gambar. Asli memang nyata.

Dia adalah, mau dibilang cowo bisa juga, mau dibilang cewe bisa juga, namun sifatnya cewenyalah yang paling dominan. Nong Poy, nama beliau, pria tercantik sejagat katanya asal Thailand. Awak aja hampir terbuai dengan kecantikannya, tetapi untunglah ga terlalu dalam kali dan cepat tersadar. hehehehe Mau tau???

Coba aja google yang namaya Nong Poy, maka akan ditambilkan banyak gambar dan referensi mengenai dirinya. Oh ya….. jangan sampai terbuai dengan kecantikannya ya….. dan buat cewe-cewe katanya jangan sampai cemburu sama dia.😀

Coba-coba cari infonya lebih detail, rupanya dia masih muda, ni saya comot langsung infonya dari blognya eksplorasi-dunia dan disana juga dimunculkan beberapa foto si Lady Boy.

Nong Poy, Thai Lady Boy, karirnya melejit paling cepat seperti macam Inul di Indonesia. Dia lahir sebagai lelaki dengan nama Tracheeda Marnyaporn dan melakukan operasi ganti kelamin ketika dia berumur 17 tahun. Umur dia sekarang sudah 24 tahun, mempunyai tinggi Height: 171 cm, ukuran badan: 34-24-35 dan berat: 48 kg

Web officialnya dapat dilihat di http://www.missladyboys.com/ dan jika dibandingkan memang mirip Miss Universe.

Kategori:Jobs, Serba-serbi
  1. san
    Desember 20, 2009 pukul 1:53 am

    busyett….cantik benar tuch si abang….!!!

  2. Februari 18, 2014 pukul 10:16 am

    This is very interesting, You are a very skilled blogger.
    I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your excellent post.
    Also, I’ve shared your website in my social networks!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: