Beranda > Curhat, Nomaden > Updated

Updated

September 13 to October 18, waktu yang cukup sangat lama sekali untuk update dari blog ini. Mmm… memang antrian tiket postingan serta topik yang telah dibuat dan direncanakan sebelumnya sudah menumpuk dan bahkan ada beberapa postingan yang sudah dibuat namun belum dipublish berhubung karena apa ya??? Dikatakan tidak pernah OL, bisanya OL dan bahkan pemikiraan untuk update blog pun tersingkirkan beberapa lama saatnya. Mungkin inilah yang namanya masa vakum pikirku atau masa titik jenuh kali dalam urusan blog ini. Ada sih beberapa alasan mengapa demikian, disamping kesibukan yang lagi kesana-kesini untuk mencari sesuatu yang belum jelas rimbanya sampai detik ini.

Oh ya…. turut berbelasungkawa untuk gempa yang terjadi di Tasikmalaya, Sumatera Barat, dan Ujung Kulon yang cukup sangat memukul hati bangsa ini. Gempa makin sering terjadi dan perlu ada pencegahan. Biasanya sesuatu akan dicegah setelah sesuatu itu terjadi. Memang seperti itulah yg sering terjadi.

Kabar si Miyabi yg lagi panas-panasnya sekarang juga turut serta lagi memanasnya, lebih rame sewaktu kampanye caleg dulu. Heran juga aku nengok kabar-kabarnya di TV yg mengulas habis, mulai acara berita sampai gosip-gosip kecil. Mmmmm……

Yg terparahnya saat ini, gwa lagi nomaden h harus berjuang meghilnagkannya……
No idea more….

Get ready for Blogger Party 2009 on October 24, 2009.

Kategori:Curhat, Nomaden
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: