Beranda > Uncategorized > Nyundul 3 kali

Nyundul 3 kali

Apes benar nasibku satu hari ini.kali kepala ini nyundul alias kena antuk ke pintu mobil. Sakit dan pusing tambah rasa malu deh, untunglah langsung sok cool padahal uda nahan rasa sakit. Kejadian pertama saat mau balik ke rumah alias go home untuk ngurus sesuatu. Memang agak rada ragu juga awal, pulang atau tidak. Soalnya mobil untuk go home yang biasa aku tumpangi ga nongol-nongol, padahal uda agak pagi menjelang siang sih. Untung ada mobil yang jurusan Medan yang mau mengangkut diri ini, namun hendak dikata, pada semangat-semangatnya mau naik karena dikasih tumpangan dan plotok…… sial pikirku. Kepala ini dengan kerasnya menyundul bagian atas pintu masuk dari mobil dan ngeper pula. Anjrit.. pikirku, padahal ada cewe didalam pas didepan awak. Apes deh pikirku.

Yang kedua adalah ketika balik dari go home,, ke tempat semula darimana awak go home. Kena sundul juga itu bagian atas mobil, namun tidak sekeras sundulan pertama waktu naik mobil. Sial pikirku, uda sakit, tambah sakit pula kepala ini. Benjollah sudah dan yah.. ditahan-tahankanlah, mau mengerang, bisa gawat juga itu. Dan yang ketiga juga adalah ketika naik mobil juga ketika mobil yang kutumpangi nyambung alias awak di oper kayak bola. Macam manalah, cuma awak sewa alias penumpangnya didalam. Plotok… ketiga kalinya kepala ini nyundul pintu mobil. Parah bah.. pikirku dalam hati sambil menahan kepala yang uda benjol. Dan yang sialnya adalah semua sundulan itu adalah ketika mau naik ke mobil, dari lima mobil yang saya tumpangi hari ini, tiga diantaranya adalah sundulan. Untung yang dua lagi ga, bisa gawat tu kalau terjadi.

Intinya disini adalah kalau mau naik mobil, kita harus memperhatikan kepala kita kali dan harus tunduk ketika mau naik mobil biar ga nyundul itu pintu bagian atas mobil. Busyet deh…. Pertanda buruk atau baik itu kira-kira ya????

Kategori:Uncategorized
  1. survey rejeki
    September 4, 2009 pukul 5:38 am

    Heheheh…MENDING NYUNDUL DOLARRR DI BLOG KU MASS…
    WELLCOME…Salam Yana

  2. Ex Claushed
    September 4, 2009 pukul 4:47 pm

    mending nyundul yen dblogku…

    http://exclaushed.blogspot.com/

  3. Ex Claushed
    September 4, 2009 pukul 4:47 pm
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: