Beranda > Artikel, Liburan, Pemilu > Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Argh…
ga tahu lagi mau nulis apa aku ini di blog tercinta ini. Sebenarnya banyak yang mau diutarakan dan dicurahkan dari otak ini, tetapi malas inilah yang tidak terlawan. Gawat nih. Padahal liburan ada setengah minggu ni, mau ngapainla ya…???

Ngerjain TA, ngerjain project, buat paper, baca slide karena mau quis habis liburan, otak-atik sana-sini isi komputer, baca sana baca sini, nonton, dengar musik dll lah kali. Suntuk kali pun mikirin itu semua.

Dari pada ga ada kerjaan, aku mau buatin slogan atau gambarlah cocoknya dibilang. Kebetulan nih suasana lagi masa-masanya pemilu legislatif dan dilanjutkan nanti pemilihan presiden. Topiknya adalah mengenai Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan mas Pogung yang juga sebagai ajang lomba SEO. Mantapkan, dua-duanya digabung, dapat kampanyenya, dapat juga SEO-nya. He…he….

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Tapi, mau apalah dibilang, ternyata susah sekali rupanya untuk mencapai atau untuk berada diurutan teratas dalam SEO ini, dengan kata “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” di http://google.co.id, cobalah anda ketikkan itu kata, warghhh…. beratus ribu coy kata yang berhubungan dengan itu.

Hhhmm…. banyak kali pun yang jadi peserta, ga cuma pesertanya yang banyak, domain dengan menggunakan kata atau kalimat Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 banyak kali, ga cuma satu. Semuanya yang mulai berbau .com, .net, .org, .info dkk. Lain masih yang ada dalam hostingan gratis, seperti yang ada di blogspot, wordpress, multiply dkk. Buanyak kalilah, tidak dapat kata aslinya di balikkan atau diacak kata tersebut.

Mengapa demikian???
Yah… karena dalam SEO, hal yang pertama dilihat adalah domain yang digunakan apakah itu menggunakan langsung kata kunci yang hendak dicari, kemudian menelusuri hal-hal yang lainnya yang mendukung pengoptimalan dalam SEO. Jika kita coba cek page ranking (PR) dari halaman tersebut di google page ranking atau di http://www.pageranknet.com/, masih nol besar PR-nya. Tapi kok bisa berada diurutan teratas ya???? Sial juga perasaan kadang-kadang ya.

Namun yang saya salut adalah, bagi mereka yang tidak menggunakan sama sekali kata kunci dalam domainnya, tetapi hanya melalui tulisan dalam postingannya mengenai Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Mereka juga bisa bertengger diurutan sepuluh besar dihalaman pertama pencarian google. Kerenlah bagi mereka, itu berarti, mereka benar-benar menjalankan teknik SEO yang baik.

Meskipun demikian, nih juga mau tetap ikutan. Walaupun masih newbe dalam hal SEO, setidaknya sudah turut serta dalam kontest ini apalagi ini adalah mengenai Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sedang berlangsung di negara kita ini. Tidak dapat SEO-nya atau hadiah dalam kontestntya, setidaknya kita sudah ikut mengeluarkan pemikiran atau opini melalui media seperti ini mengenau pemilu yang akan berlangsung di negara kita ini. Juga sebagai ajang kampanye damai dan turut mensukseskan pelaksanaan kampanye dan pemilu di negara kita ini nantinya.

Sukses Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, dan sukses untuk Pemilu 9 April 2009. Mari bermain fair dan profesional. Anda caleg pemenang, mari kita jalankan apa yang menjadi visi dan misi yang telah kita utarakan dan janjikan kepada masyarakat sebelumnya selama kampanye. Jika jadi caleg yang kalah, jangan langsung down atau stress, ingat … setiap kompetisi harus ada yang menang dan yang kalah. Mungkin suatu saat kita bisa menjadi pemenang, tidak dalam hal ini, mungkin dalam hal yang lain. Dukung juga mereka yang menang.

Peace….

Kategori:Artikel, Liburan, Pemilu
  1. zee
    Maret 30, 2009 pukul 3:10 am

    Wah ikutan kontes juga ya.

  2. Jontri Pakpahan
    Maret 30, 2009 pukul 11:05 am

    @zee
    waduh mba..
    lam ga bersua. ya mba, pengen coba, siapa tau kesasar jadi juaranya.🙂

  3. dede
    April 5, 2009 pukul 3:40 pm

    ikutan dong

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: