Beranda > Event, Friends, Liburan > SIGMA Dish Day on Eden Park

SIGMA Dish Day on Eden Park

SIGMA Dish Day, 21 Feb 2009. Itulah tema yang nantinya dibuat oleh panitia untuk temu angkatan 2006 alias SIGMA yang direncanakan sebelumnya. Mengapa itu??? Katanya karena acara itu lebih dominan dengan makan-makan, yah… dicocokkanlah temanya dengan itu. Tapi, rencanapun berjalan, perubahan pun terjadi dan acara tidak hanya dengan makan-makan saja, maka akhirnya dibarengi dengan acara jalan-jalan. Dari opsi beberapa tempat yang dibuat, maka akhirnya Taman Eden 100 menjadi kesepakatan terakhir.
Meskipun ide acara itu muncul seketika oleh beberapa orang, namun acaranya tetap menarik dan menyenangkan dan berjalan dengan lancar. Pokoknya mantap dan serulah. Perjalanan ala alam, rame-rame lagi. Yang buat seru, perjalanannya itulah, masuk hutan dan keluar hutan sama-sama, barangkali masih banyak yang belum pernah masuk hutan dan sekarang mereka sudah bisa merasakannya bagaimana sebenarnya itu hutan dan dinginnya air yang langsung dari hutan.
Rute perjalanan untuk satu harian itu adalah, berangkat dari PIDEL dengan iringan lima mobil yang biasa membawa pelajar ke target setelah mempersiapkan segala hal yang berkenan dengan itu. Tiba disana langsung registrasi dan pembagian barang-barang yang akan dibawa nantinya masuk rimba. Mendaki maksudnya, tujuan pertama adalah ke Rumah Tarzan….ououo..ooo….., siapa tau ketemu tarzan disanakan atau tarzannya udah minggat. Sebelum sampai ketempat tujuan, hal yang dijumpai dan tergolong barulah dibuat disana, yaitu Taman Anggrek alias Orchid Park. Berhenti beberapa saat di posko pertama dimana kita bisa melihat pemandangan alam yang ada. Dilanjutkan lagi ke tempat si Tarzan. Disinilah semua rangkaian acara inti dilakukan, yaitu dari nyanyi-nyanyi, makan siang, sharing-sharing dan membuat perencanaan-perencanaan ke depan nantinya.

Setelah semua kelar, dilanjutkan dengan menuruni gunung melalui medan yang lumayan sulitlah dibilang, medannya terjal dan licin, soalnya baru hujan kali semalamnya. Dan dengan berbagai perjuangan dari masing-masing peserta dan dengan peluh yang bercucuran, akhirnya tiba juga semuanya dengan selamat di area air terjun. Taulah kita apa yang dilakukan disini kalau bukan acara mandi-mandi ditengah aliran dan duyuran air pegununungan yang dingin. Pokoknya byurlah semuanya…. and mantap deh…..

Setelah menghabiskan waktu cukup lama di area air terjun, akhirya acara untuk kembali ke posko utama dilanjutkan setelah melakukan acara magipo-magipoan disana-sini. Oh ya.. tidak lupa juga, SIGMA membuat satu peninggalan di Taman Eden 100, yaitu dengan melakukan penanaman pohon yang nantinya bisa diingat dan dilihat setiap insan dari SIGMA di masa depan dan juga dalam rangka penghijauan kali…..:)
Dan akhirnya back to the campus deh lagi dan menjalani runitas yang harus dijalani dengan senang hati…. Ayo kawan..prepare you self for the final project…….:)

Kategori:Event, Friends, Liburan
  1. ernita
    Februari 24, 2009 pukul 6:15 am

    mantap ni ye…

    mang harus gitu
    jalan2 tu perlu jagn blajr melulu..

    acem kabar taman eden sekarang???
    makin bagus tak??

    jd penegen kesana
    sesudah 4 tahun tak perna lg mengunjunginya
    padahal dekat kampung sendiri…

    hikss..hiks…

  2. thegands
    Februari 26, 2009 pukul 6:50 am

    aku kangen dengan del.. hehehe…

  3. Jontri Pakpahan
    Februari 26, 2009 pukul 12:28 pm

    @ernita
    jangan cuma bilang jalan-jalan coy…
    kamu pun jalan-jalan sekali-kali mumpung belum tua ..he….he….:)

    kabar taman eden baik-baik aja, cuma penghuninya yang kurang baik.

    apatis kali kau, 4 tahun ga pernah jalani taman eden… busyet deh…..

    @thegands
    dengan del atau dengan adek itu bro….:)
    padahal baru jumpanya yang valentine kemarin…. :f

  4. ernita
    Maret 2, 2009 pukul 2:40 am

    bukan apatis man..
    acem mau dibilang mang gitula keadaannya

    pengen bgt sih ke sana
    tapi ga ada kawan

    ga mungkin sendirikan
    ntar lilu lagi

    jadi penghuni tetap..

    hehehehe

  5. Jontri Pakpahan
    Maret 3, 2009 pukul 9:25 am

    @ernita
    pigi aja sendiri…
    kan banyak kawanmu disana….
    yang dihutan-hutan itu looooo….:)

  6. ernita
    Maret 11, 2009 pukul 2:42 am

    kawanmu kali
    kan satukampungmu

    hehehehe

  7. Juli 2, 2013 pukul 6:15 am

    You’ll be able to look red and dry and feel quite irritated. A new site called Miss Travel advertises for attractive people that focuses on both dating and travel. For many of us, the experience does not mean it has developed an innovative and effective treatment of stretch marks from pregnancy, puberty, exercise or weight gain e.g. pregnancy or muscle building. If it spreads to the brake, throttle and clutch.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: