Beranda > Event, Pemilu > Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (opini)

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (opini)

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, merupakan suatu kampanye yang mungkin diinginkan dan didambakan oleh setiap orang nantinya untuk menghadapi rangkaian pemilu yang akan diadakan nantinya di Negara kita ini dalam waktu dekat ini. Adapun rangkaian yang akan dilakukan sebelum hari H adalah kampanye.

Kampanye disini adalah kampanye untuk mempromosikan diri oleh setiap calon legislatif (caleg) untuk mendapat simpati dari masyarakat dan juga untuk mempromosikan dirinya dengan membuat berbagai cara. Banyak cara yang mereka perbuat, maksud mereka disini yaitu para caleg, yaitu dengan membuat poster-poster mengenai diri mereka beserta partai yang mengusung mereka. Ada juga dengan membuatnya di media massa, seperti melalui iklan di TV, Koran, pamplet, dan paling banyak adalah melalui poster-poster. Disana-sini kali, di sekitar tempat tinggal kita, dijalanan, jembatan, dan ditempat yang sesuai untuk menempatkan poster-poster tersebut.

Nah, dibalik itu semua banyak fenomena yang mungkin terjadi kita lihat dilingkungan sekitar, apalagi mau menjelang pemilu nantinya. Salah satunya adalah lingkungan yang semak kali kelihatannya. Dimana-mana ada poster dan bendera dari caleg beserta partai yang mengusung mereka. Mereka semua hanya ingin memiliki satu tujuan yaitu untuk mendapat simpati dari masyarakat dan dukungan dalam pemilu nantinya. Aneh juga kadang-kadang kelihatannya kalau kita lihat barangkali, mau dalam satu tempat berjejer poster dari caleg dengan gaya mereka masing-masing untuk mendapatkan simpati masyarakat.

Yang penting sekarang adalah para caleg atau partai yang ikut dalam pemilu 2009 nantinya, bisa menjaga kampanye damai pemilu 2009 agar semuanya berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kecurangan. Biarlah para caleg atau partai yang terpilih ataupun yang tidak sama-sama menerima hasil yang ada. Biarlah semuanya bertindak secara profesional.

Mari kita jaga kelancaran kampanye dan pemilihan umum pada hari H nantinya, 9 April 2009.

Kategori:Event, Pemilu
  1. benykla
    Februari 10, 2009 pukul 5:47 am

    gimana ya biar politik tidak rusuhhhh

  2. benykla
    Februari 10, 2009 pukul 5:47 am

    gimana ya biar politik tidak rusuhhhh

  3. thegands
    Februari 12, 2009 pukul 9:53 am

    makin mantap aja dirimu bro..

  4. thegands
    Februari 12, 2009 pukul 9:53 am

    makin mantap aja dirimu bro..

  5. Kombes.Com Bookmarking
    Juli 29, 2009 pukul 11:22 am

    Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: