Beranda > Curhat, Event, Liburan, Serba-serbi > New Year according to me

New Year according to me

Happy New Year for all of us……..

Tak terasa tahun 2008 sudah terlewati dan kita sudah memasuki dan bahkan sudah terjun dalam dunia tahun 2009 ini lebih dari sepekan. Memang begitulah hidup ini, yah…kita harus melewatinya dan harus berpacu dengan waktu. Umur akan semakin bertambah dan otomatis waktu yang kita pakai akan semakin berkurang, timbal baliknya. Soalnya umur dan waktu akan terus berjalan secara terbalik dalam kehudupan kita ini.

Ah…terlalu banyak kali got’snya, kita kembali ke awal tahun baru sajalah yang identik dengan istilah Tahun Baruan alias “Happy New Year” kata orang luar sana apabila mengatakannya kepada orang lain dan kita pun terbawa-bawa oleh orang itu dan memang demikianlah karena itu sudah menjadi sesuatu yang harus kita tahu dalam hidup kita sehari-hari. English maksudnya..he..he…., soalnya masa sekarang sudah memasuki dan bahkan sudah menjalani yang namanya Era Globalisasi. Semuanya sudah serba Global atau umum, negara lain bebas melakukan transaksi dengan negara lain, dan otomatis kedua belah pihak harus memiliki suatu media komunikasi yang bisa saling dimengerti, salah satunya bahasa.

Perayaan tahun baru masehi merupakan salah satu perayaan yang sudah berlangsung lebih dari 2000 tahun, dan setiap orang dalam dunia ini pasti merayakannya meskipun sebagian ada yang tidak. Yang pasti mereka harus melewatinya, soalnya pada tahun baru ini, tepatnya tanggal satu pasti liburlah orang-orang. Makan-makan kue tahun baru dan bersilahturahmi dengan para kerabat dan mengucapkan selamat dengan berbagai cara, ada berupa bersalaman secara langsung, kirim smsan bagi yang punya hp atau bertelepon, kirim email, chatting, buat testimonial pada blog atau media layanana pada Internet, melalui iklan pada media massa dan sebagainya, pokoknya macam-macamlah. Yang pasti ucapan kita harus sampai kepada orang yang inginkan. Perayaan tahun baru, yah….macam-macamlah pesan dan kesan yang bisa kita terima dan itu pun pasti bedalah tiap tahunnya hal yang kita dapatkan.

Salah satu hal menjadi kunci dalam tahun baru ini saya rasa adalah kesehatan. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, pasti kita bisa melakukan setiap hal yang yang kita inginkan tanpa ada hambatan. Contohnya, kita bisa makan kue tahun baruan dengan sepuasnya…..jalan-jalan ke tempat kawan atau kesana-sini cari tempat keramaian, buat sensasi dan macam-macamlah. Namun, dibalik semua itu, tahun baru tidak selamnya identik dengan hal yang baru dan menyenangkan. Banyak juga pada tahun baru, keburukan sudah terjadi, seperti halnya perang yang terjadi di Jalur Gaza di awal tahun ini antara Hamas dengan Israel yang membuat suasana kurang baik. Bahkan menggangu kehidupan International, yang menyibukkan negara-negara di dunia bagaimana cara untk menyelesaikan itu semua dan memberikan bantuan kepada para korban. Yah…gimanalah mau dibilang, wong dua-duanya sama jugul, terpaksalah jugul melwan jugul….. Lumayan kayak kali-kali, negatif di kali negatif menjadi positif. Kita tunggulah dan lihat saja sampai kapan itu akan selesai. Urusan kita saja dahulu kita urusi. Di negara kita juga banyak terjadi banjir di awal tahun ini, ada gempa, ada tanah longsor, so… mari kita membantu saudara terdekat kitalh terlebih dahulu baru ke yang lebih luar`lagi. Setia kawan…..

Yang pasti, bagi saya dan kawan-kawan seperjuangan yang ada di Pidel, tahun ini, 2009 merupakan tahun perjuangan dan mungkin akan menjadi tahun yang bersejarah dalam hidup kami, karena kami harus menghadapi hal-hal yang akan serba sulit demi tercapainya kelulusan yang akan kami capai. Moga-moga tahun ini menjadi berkah kepada kami dan tahun ini bisa berteman dengan kita kawan-kawan. Amien…. selamat berjuang untuk semuanya. Oh ya… dua minggu lagi UAS, mari mempersiapkan diri sebaik mungkin sejak dini, pasti bisa…..:)

New day…new year….new hope….new-newan lah semua, new pacar pun jadilah, asalkan yang lama jangan langsung di lupain, dia masih setia kok….🙂

Nah…. apakah yang menjadi harapan dan langkah yang akan kita lakukan nantinya ke depan di awal tahun ini???🙂 Apakah langkah yang kita lakukan sebelumnya masih belum berjalan dengan baik

  1. sommerset
    Januari 23, 2009 pukul 6:25 pm

    Nice site you have here..
    Thanks for the info..I’ll use this a lot

  2. sommerset
    Januari 23, 2009 pukul 6:25 pm

    Nice site you have here..
    Thanks for the info..I’ll use this a lot

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: