Beranda > Curhat, Event, Friends, Kampus, Kuliah > Serba-serbi kehidupan

Serba-serbi kehidupan

Serba-serbi????
Yah.. ini yang cocok dibuat topik untuk postingan kali ini, soalnya sudah agak lama tidak mengupdate blog ini. Mmm… kenapa ya? Sibuk kali ya?? Mmm… ngga juga, tetapi iya juga..hehe..he…he… uda stress kali ya….🙂

Apa ya mau dibuat, agak rada susah juga ni berpikir, oh….ya… ada beberap event yang terlewatkan dalam beberap minggu ini dan tidak sempat membuatnya, mulai dari yang pertama aja, back to the past:

Perkuliahan beberapa minggu terakhir ini, penuh dengan tugas dan proyek, agak sumpet juga kepala nih dan sehingga tak satu pun akhirnya yang dikerjain, busyet deh ni orang, malas banget..yah…memang orangnya ni pemalas. Dan salah satu hal yang paling memalaskan adah mencuci, hehe..he…mau ga mencuci sampe dua minggu coy… bayangkan. Akhirnya, karena stok pakaian dan yang lainnya sudah tidak memenuhi lagi, akhirnya menggunakan dan menerapkan prinsip reuse dan reusable. He..he… acem betul aja nih orang. Busuk banget….!!!! Dan apakah prinsip itu akan tetap bertahan dan mungkin tidak juga, pasti ada masa expirednya barangkali dan mungkin setelah itu datang lagi.

Lewatlah itu lagi, nih paling mengecewakan. Plan yang dilakukan yang telah dibuat beberapa lama ini akhirnya harus tertunda. Yah..sudah beberapa kali ditunda sih, dan menunggu hari yang tepat. hari yang tepat pun didapatkan, dan eh…satu hari mau hari H, hancur semua. Banyaklah sebabnya. Padahal itu merupakan event yang sangat cocok sekali dan sayang itu harus dihalangi oleh beberapa hal kecil sih dan memang itu sangat mengganggu sekali. Dan hal itu sungguh sangat disayangkan, mungkin masih harus menunggu hari yang tepat mungkin.

Namun, dibalik itu semua, sebagai acara pengganti yaitu ikut yuiiii dalam acara festival vocal group lagu-lagu daerah se tobasa. Hhhmm..sebenarnya baru pertama kali ikut seperti ituan, itu pun karena diajak dan di iyakan aja tanpa berpikir panjang. Dan hasilnya lumayan….meskipun dalam harapan 1, tapi dapat piala juga dan dapat gitar lagi dan… dan uang pembinaan lagi..eh..satu lagi dan payung lagi…he..he…. Sukses buat Del Spirit yang beranggotakan 4 cewe (Hertati,Oshin,Endara,Whindy) dan 4 cowo (Bang Eka, saya sendiri, Pesta, Ferdinan) dan dua gitaris (Edison S, dan Josua). Lebih lengkapnya dapat dilihat di sini.

Besoknya lagi…libur…ya memang libur, soalnya hari minggu…dan besoknya juga libur..dan memang libur..karena Hari Raya Idul Adha (motong qurban yui..🙂 ), selamat y abuat yang merayakan.

Dan kerjaan untuk satu harian di libur satu hari itu ga jelas, ibarat orang yang tak punya hiduplah. Uda Lk ga dibuka, bacaan yang mau dibaca ga ada, itupun malas, keluar malas, ditambah lagi dengan suasana mendung di luar dan itu semua melengkapi hari yang tidak jelas di hari itu. Tambah lagi suasana asarama yang sepi…toema…taendehon.

Oh ya…lupa…
lagu yang dibawakan dalam festival tersebut adalah “O..Tao Toba” dan “Taradigadingdang”.
Untuk lirik O Tao Toba adalah dibawah ini dan liriknya sungguh indah.

Angka dolok na timbo
Do na manghaliangi ho
O tao toba nauli
Tapianmu natio
Itongtong dibahen ho
Dalan lao tu pulomi

Hauma na tung bolak
Pandaraman pe bahat
Dipangisi ni luat mi
Pinahan na pe rarat
Adaranna pe lomak
Na humaliang topimi

O Tao Toba
Raja ni sudena tao
Tao na sumurung na lumobi ulimi
Molo huida rupami sian na dao
Tudos tu intan do denggan jala uli

Barita ni hi naulim di tano on
Umpama ni hi najogim diportibion
Mambahen masihol saluhut ni nasa bangso
Mamereng ho o tao toba nauli
Mamereng ho o tao toba nauli

O tao toba na uli.

Oh ya… kelupaan lagi,

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: