Beranda > Curhat, Event, Friends, Kuliah > Mid Test Result

Mid Test Result

Dag….dig….dug…..

Begitulah detak jantung ini ketika mendengar sahutan dan teriakan seorang kawan ditengah keseriusan bercanda bersama si kawan, “PC ku sayang”. Trap…. window pun cepat berganti dan dengan sigat melihat si web Akademik tempat segala sesuatunya diberitahukan.

Agak ragu juga mendengarnya pertama-tama mendengarnya, tetapi gimalah.. rasa panik dan ingin tahu lebih menguasai diri ini.

Pengumuman

  • IF31111 Memory Bank
  • [New] [Grade] First semester 2008/2009
  • Jadwal Kuliah Semester 1 TA. 2008/2009
    Hal diataslah yang ditampilkan dalam web akademik yang sebagai media dalam penyediaan informasi dikampus tercinta. Buka link dan langsung lihat isi dari pengumuman yang mencatumkan semua grade untuk UTS yang dilangsungkan dua minggu kemarin.
    Memang sih… sudah tahu kita berapa nilai yang kita dapatkan, soalnya sudah dibagi kertas hasil pengerjaan kita sewaktu diruangan setelah UTS. Hhmmm gimana tidak, kita sudah bisa menerka berapa point dan rata-rata yang akan kita dapatkan.

    Tetapi biarpun demikian, apabila ada yang namanya pengumuman dan yang menampilkan keseluruhannya, kenapa tidak?? diri ini pun terasa dag..dig..dug.. mungkin kita akan langsung melihat dan fokus pada orang-orang yang mendapat nilai diatas dan membandingkannya dengan nilai yang kita dapatkan. Memang seperti itulah mungkin sifat yang kita miliki.

    Tetapi tidak apalah…..
    berapa pun nilai yang kita dapatkan dan berapa hasilnya.. kita jangan langsung terlalu berbangga apabila nilai yang didapatkan lumayan bagus dan jangan berkecil hati apabila nilai yang diharapkan masih kurang. Masih ada kelanjutannya… dan tidak berakhir sampai disitu dan perjalanannya masih panjang… yaitu untuk ujian akhir beserta proyek, tugas, dan kuis-kuis yang menyusul. dari sini kita masih bisa memperbaiki diri.

    Buat semuanya penghuni Pidel… tetap semangat… dan mari berjuang…. perjalanan masih panjang…….khusus bagi adek-adek 08, ini merupakan pengalaman bagi anda setelah duduk di bangku kulih.🙂
    seperti kutipan nasihat yang diberikan oleh koor. akademik:

    For the first year students this is your first midterm test mark, this is a new experience for you studying in college. Managing time well can bring you to achieve better performance in the future.

    Last but not the least, to all of you “please study hard, so when you look back someday, you will never regret it”.

    Kategori:Curhat, Event, Friends, Kuliah
    1. Belum ada komentar.
    1. No trackbacks yet.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: