Beranda > Artikel, Event, Serba-serbi, Tips > Kontesnya si Paman Gober

Kontesnya si Paman Gober

Hhmmmmm…. siap juga UTS bah yang sungguh melelahkan selama satu minggu ini di kampus tercintaku PIDEL. Arghh..:), blogging yang tidak bisa lekang dari diri ini wajib jalan dungs. Yang bingung sekarang adalah masalah topiknya…mau ceritain apa ya????Oh ya… dulu ada kawan si juddy, pernah ngasih tau bahwa ada kontes buat review blogPutra Eka alias si Paman Gober. Hhmmm..pikirku dan dia ngajak saya untuk ikutan dalam kontes tersebut. Yah.. konteslah dibilang, soalnya kayak perlombaan juga yang pesertanya diseleksi dan memiliki juara. Tetapi aku kurang memperhatikannya dan lupa menanyakan alamatnya dimana, buka aja langsung dengan puteraeka.com.😦 Eh…ternyata hasilnya tidak ada, dan error ditunjukkan sang browser “The requested URL could not be retrieved”. dari

Hhmmm mananya pikirku, memang nama itu agak sering kudengar dalam dunia maya (alias Internet) terutama dalam dunia blogging dan bisnis Internet khususnya Virtual Credit Card alias VCC untuk membantu verifikasi paypal. Agak penasaran, langsung saja minta bantuan om Google yang baik hati yang rela membantu mencari sesuatu yang kita butuhkan di Internet dengan cepat. Disana langsung di munculkan semua yang berkaitan dengan Putra Eka, hmm…. pikirku, dapat nih orang.

Langsung saja buka halaman webnya yang beralamatkan di putraeka.org yang sebelumnya saya buat puteraeka.com dan ternyata salah. Disana langsung saya lihat postingan yang mengenai Kontes Review dan Banner Ala Paman Gober, dan langsung baca dengan cepat-cepat isi postingannya berupa rules dan hadiahnya. Dan hhmmm🙂, mantap pikirku.

Setelah lihat-lihat web ini, disini kita bisa dapat banyak informasi seperti pada judul web ini, yaitu “Indahnya Berbagi Ilmu”. Pada web ini kita juga dikenalkan dengan apa yang namanya Bisnis Online pada Internet dan juga Jualan VVC, dan tidak lupa yang satu ini lagi yaitu mengenai dunia blogging tentunya. Dari sini kita bisa dapat ilmu dan informasi mengenai hal yang seprti ituan. Jujur saja, saya sendiri baru tahu istilah VVC dari web ini. Yah.. gimana mau dibilang memang udah seperti itu, mungkin masih kurang rada explore dunia maya kali dan masih jarang penggunaanya.

Bisnis online tahulah kita seperti apa itu, seperti pejualan domain, pulsa, promosi produk, dan sebagainya dan itu dapat kita lakukan di sini, blognya si Paman Gober ini. Paman Gober yang di komik kali ya….., mungkin juga ya…mungkin juga tidak kali…. tapi yang pasti paman Gober itu punya banyak uang yang disimpan di Gudang Uangnya. Mungkin seperti itulah mas Putra Eka ini sekarang ya, menjadikan dunia Internet untuk mencari dan meraup rupiah, seperti penggunaan dan penampilan adsense pada blog kita.

Baru lagi yang tadi mengenai istilah VVC alias Virtual Credit Card, untuk membantu verifikasi paypal, Paman Gober ini juga menjual Produk VCC. Ini sangat berguna bagi kita nantinya apabila kita mau melakukan transaksi online nantinya di dunia Internet. Contohnya pembayaran suatu barang yang melalui pembelian online, pembayaran adsense melalui paypal contohnya yang dari Google dan sebagainya. Pokoknya dengan adanya VVC ini, transaksi di dunia maya lebih cepat dan aman.

Kesimpulannya, isi web dari mas Putra Eka ini alias si Paman Gober ini sangat informatif dan menarik untuk dikunjungi, beserta informasinya dapat di percaya. Oh ya .. satu lagi, dari sini kita juga dapat melakukan pembicaraan langsung dengan sang Paman melalui YM yang dia buat pada blognya ini dan kita tinggal add beliau. Sehingga apabila ada informasi yang kurang atau yang mau ditanyakan lagi, bisalah langsung kepada orangnya.

Sukses buat Paman Gober dalam Bisnis Onlinenya, dalam penjualan VVC-nya, dan dalam dunia blogging pada khususnya. Keep blogging Paman….!!!:) dan kalau bisa… kami-kami ini menjadi Gerombolan si Berat!!! He..he…he…🙂

Nih untuk bannernya… sorry kalo rada gimana gitu…🙂
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: