Beranda > Private, Serba-serbi > Hidupku satu bulan ini

Hidupku satu bulan ini

Menjadi manusia merupakan suatu hal yang tak terpungkiri lagi dalam kehidupan ini. Manusia adalah merupakan pelakon utama dalam kehidupan ini. Yah… ada kalanya melakoni dalam hal yang baik dan buruk.
Akhir dari kota hari-hari di kota Medan tercinta ini akan diakhiri dengan hari-hari yang kurang menyenangkan dan dihantui denganhari-hari menunggu sesuatu yang tidk jelas rimbanya. Mungkin ini adalah kata hati akibat ketidak senangan atas hal tersebut.
Mungkin ini merupakan hal yang paling konyol yang saya alami sampai sekarang ini. Mengapa tidak???? Yah .. bayangkanlah anda menunggu sesuatu hal tanpa kunjung tiba dan dengan sesuatu hal yang tak ada artinya. Mungkin kata pepatah, “semakin mudah kita mendapatkan sesuatu hal, maka semakin mudah pula kita akan menyiakan hal tersebut”. Mungkin kadang orang sering beranggapan bahwa menunggu itu merupakan hal yang sangat menyebalkan. Saat ini juga saya mau menyatakan itu dengan hal yang paling sangat menyebalkan, betapa tidak??? yah… inilah sekarang yang ada dalam hati ini.
Satu bulan penuh coy tanpa status yang tidak jelas. Semua terasa tak berguna dan sia-sia, padahal ada sesuatu hal lebih berguna dan bermanfaat yang bisa dilakukan pada saat itu, namun itu semuanya itu menjadi sia-sia dan terkendala. Yah.. semua perencanaan untuk satu bulan hancur lebur dan berkeping-keping.
Mungkin inilah yang namanya terjebak dlam lingkaran kehidupan atau lingkran setanlah dibilang. Padahal hal tersebut dapat kita lakukan dan selesaiakan memang dalam beberapa saat saja. Namun, publishingnyalah yang memakan waktu banyak dan sungguh memuakkan.
Saya rasa, seandainya hal tersebut sesuai dengan rencana dan target sebelumnya, pasti itu tidak akan menyiakan semua hal yang terkait. Tenaga, pikiran, materi, mental, pokoknya semuanyalah terbuang dengan sia-sialah. Pret…. itulah yang cocok untuk hal tersebut.
Mungkin hal selepe ini bisa menimbulkan masalah segunung. Mencemarkan nama yang sudah besar dan memulai tajinya, padahal itu hanya karena bagian yang sangat kecil dari hal tersebut. “Karena nila setitik, rusak susu sebelanga”.
yah… udalah, apa mau diblang lagi, namanyalah hidup, hidup adalah perjuangan, hidup adalah masalah, hidup adalah perbuatan, hidup adalah untuk hidup, etclah, seperti kata-kata orang dalam mottonya.
Senin mulai dengan hidup barulah, daftar ulang, semester baru, tahun ajaran baru, wajah baru, dan dengan lingkungan yang bentuknya akan baru. Pilih IS, EI, NM???? Kita lihat ajalah tanggal mainnya dan dimana cocoknya.
Semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kategori:Private, Serba-serbi
  1. thegands
    Agustus 30, 2008 pukul 2:25 pm

    masih hidup kan bro?

  2. thegands
    Agustus 30, 2008 pukul 2:25 pm

    masih hidup kan bro?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: