Beranda > Magang, Private > Satu Minggu di Medan

Satu Minggu di Medan

Argh…tak terasa udah satu minggu berada di kota medan dalam rangka magang ala magang…
Yah,,,gitulah ceritanya dan tujuan maka datang ke kota Medan tercinta ini. Kami ada lima orang, 2 cowok 3 cewe yang magang di ISTP Medan. Ya…rada-rada gitulah….ada enaknya ada juga kurangnya…biasalah, hidup tak pernah merasa puas dengan yang ada.

Nih..beberapa kesan yang bisa aku berikan satu minggu berada di Medan ini:

  • Panas…..itulah kesan pertama ke kota setiba di Medan ini….yah…apalagi udah memasuki daerah Amplas yang meruapakn pintu masuk dari daerah kami
  • Macet….ya…apalagi baru memasuki kota medan di daerah amplas, uda jalan sempit dan rusak dan berantakanlah dibilang. Lampu mrha..ya…disinilah paling membosankan, bisa nunggu sampai dua menit…udah panas berabu…keringatan…semualah campur aduk…..
  • Polusi…yah…itulah salah satunya. Polusi udara akibt banyaknya kendaraan yang lalu lalng tak karuan dan tak terkira….Polusi suara lagi, akibat banyak kendaraan ditambah lagi suara manusia yang melakukan aktivitasnya disana sini. Apalagi kalo di PAJUS…ih..inilkah daerah paling pusing kepala..udah panasnya minta ampun….bising….akibat hiruk pikiuk manusia..yah..gitulh…
  • Nyamuk…..he…he….ini yang paling sulit diatasi dan paling sebel orang dibuat…..Palagi dikala malam uda tiba…eh..sorelah dibilang..nyamik pun mulai cari makan dan korabannya salah satunya adalah aku….kimbetlah itu nyamuk….uda pakai anti nyamuk sekeliling..tetap juga ga mampan…payah deh…ini nyamuk……….
Itulah beberapa hal yang sulit dan dan yang paling mengena di hati bebrap saat ini…entah lah itu akan beruabah lagi atau gimana.

Oh ya,,,,… mengenai lika-liku Medan ini ribet juga dikethui apalagi banyak kendaraan dan jalan-jalan yang baynk yang nyambung san-sini…payah deh…masih agak sulitlah ngerti daerah-gaerha di medan ini…………..
nih aku coba cari petanya kota Medan dai bang Google saking penasarannya…yang aku ambil dari sini.

Kategori:Magang, Private
  1. zee
    Juli 15, 2008 pukul 2:30 am

    Bah. Baru sy tinggal 1thn masa medan sdh spt itu? hehee… tp medan emg panas, gpp.. tenang aja. msh lbh panas jakarta!

  2. Jontri Pakpahan
    Juli 15, 2008 pukul 10:55 am

    @zee
    he…he.,..
    barangkali belum biasa nih kali mbak….

    yah..kalau panasnya itu ga terkatakan lagi….

  3. alin
    Juli 20, 2008 pukul 1:38 pm

    Sondia do lae? Tabo doh na mangang i? Molo adong ucuran dan bagi-bagi dah lae!

    He … he … he …😀

  4. Angga Lingga
    Juli 20, 2008 pukul 1:39 pm

    Sondia do lae? Tabo doh na mangang i? Molo adong ucuran dan bagi-bagi dah lae!

    He … he … he …😀

  5. Jontri Pakpahan
    Juli 21, 2008 pukul 8:39 am

    @Angga Lingga
    Toe bahem ma lae…..
    songon-songoni do hami dison……

  6. Angga Lingga
    Juli 21, 2008 pukul 9:51 am

    Boa do lae adong do kucuran danana?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: