Beranda > Poem, Private > aku akan selalu bersamamu

aku akan selalu bersamamu

aku akan selalu bersamamu
selama jantungku masih berdetak
aku akan selalu menemani tidurmu.
yakinlah, aku tidak akan meninggalkanmu sendirian
dan jika angin masih berhembus
dan matahari masih bersinar
ketahuilah

?You?ll Never Alone!!!?.

you?re a good hacker if everyone ?ll know you
but you?re a great hacker if none ?ll know you

—————————————————————-
This message was sent using IMP, the Internet Messaging Program.

Kategori:Poem, Private
  1. blog-ega
    Juli 2, 2008 pukul 8:20 am

    hi3x… da bakat jadi Chairil Anwar neeh…

  2. thegands
    Juli 4, 2008 pukul 1:36 am

    mau jadi hacker ya bro?

  3. fenny
    Juli 5, 2008 pukul 3:29 am

    wahh makasihhh… *kaburrrrrrr*

  4. Jontri Pakpahan
    Juli 9, 2008 pukul 8:51 am

    @blog-ega
    wah.. ga juga ya…
    aku pun heran siapa nih yang buat puisi, tapi ga apalh…puisinys bagus kok…

    @thegands
    WAH…bro..itu bukan punyaku.
    coba lihat itukan signature, mungkin itu punya si prof kita. Ini dikirim dari email.

    @fenny
    maksih…kok malah kabur???
    jangan kaburlah..nanti dikejar-kejar..

  5. thegands
    Juli 10, 2008 pukul 2:52 am

    ohhh… akal-akalan si prof sun tohhh

  6. Jontri Pakpahan
    Juli 12, 2008 pukul 7:15 am

    @thegands
    yah…kayaknya gitulah bro……
    thh pun si prof itu…

    sukses ya bro buat KP-nya….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

