Beranda > Serba-serbi > Lirik lagu Slank – gossip jalanan

Lirik lagu Slank – gossip jalanan

Gossip Jalanan

Intro : E7 D7 A7

E7 D A7
Pernah kah lo denger mafia judi
E7 D A7
Katanya banyak uang suap polisi
B7 A7
tentara jadi pengawal pribadi

E7 D A7

E7 D A7
Apa lo tau mafia narkoba
E7 D A7
keluar masuk jadi bandar di penjara
B7 A7
terhukum mati tapi bisa ditunda

E7 D A7

E7 D A7
Siapa yang tau mafia selangkangan
E7 D A7
Tempatnya lendir2 berceceran
B7 A7
Uang jutaan bisa dapat perawan

A7 E7 A7
Kacau balau … 2x negaraku ini …

B7 A7 B7 E7

Ada yang tau mafia peradilan
tangan kanan hukum di kiri pidana
dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
entah gaptek apa manipulasi data
ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
kerjanya tukang buat peraturan
bikin UUD ujung2nya duit

Pernahkah gak denger triakan Allahu Akbar
pake peci tapi kelakuan bar bar
ngerusakin bar orang ditampat2

mantap juga Slank ini ya…sampai-sampai mereka harus Vs anggota DPR. Tapi ngga apalah mantap buat Slank. Apalagi beberapa waktu lalu markas mereka dikunjungi oleh Ketua KPK.
Ayo Slank tunjukkan tajimu, lawan korupsi melalui musik….

  1. Juli 3, 2008 pukul 10:46 pm

    share

    listen at new window.!

    EMULTY DEMO 77

  2. Juli 8, 2008 pukul 10:38 am

    @EMULTY
    thank you for that music….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: