Beranda > Uncategorized > Berbagi PC pun berakhir

Berbagi PC pun berakhir

body { font-family: ‘Times New Roman’; font-size: 12pt; color: #000000}

Ah…akhirnya keluh kesah dalam berbagi PC berakhir juga diiringi dengan selesainya UTS. Yah…cukuplah penderitaan selama satu setengah semester ini. Maksudnya PC disini adalah Personal Computer. Kami untuk s atu angkatan yang tingkat dua, dua orang untuk satu komputer selama satu setengah semester ini.

Banyak juga sih suka dukanya, kadang sukanya yang lebih banyak, dan kadang lagi dukanya yang lebuh banyak lagi. Weleh-wleleh…kalau yang sukanya ya menurutku, kita bisa sama-sama dengan teman kerjanya, lebih dekat dan lebih mengetahui satu sama lain. Tapi kalau dukanya,….ya…super komplitlah.

Dukanya paling terasa adalah disaat kita membutuhkan PC untuk mengerjakan suatu tugas yang harus dikerjakan atau dikumpulkan dan waktunya sudah mepet. Wah…gawat juga kan., bayangkan apa yang akan terjadi, kita akan mondar-mandir kesana-kemari mencari PC yang tidak ada penghuninya. Cari kesempatanlah. Dan pandai-pandai lihat timing. Berbagi PC juga bisa menmbulkan rasa kurang enak dengan kawan, bisa karena suatu perkataan, tindakan atau berbagai hallah. Melakukan eksplorasi pun kita dalam PC kita lumayan sulitlah, ditambah dengan waktu yang kurang dan juga space dan resource yang kurang mendukung, semuanya serba terbatas.

Tapi ini semua sudah berkahir, semoga dengan ini langkah awal untuk lebih baik lagi akan tercapai dan belajarnya pun bisa lebih maksimal. PC dengan spec yang mantaplah dibilang, dengan RAM 1 GB dan Hard Disk 80 GB, serta DVD RW yang bisa nantinya mendukung kerja kita dan explorasi yang terbengkalai dan terkatung-katung selama ini.

Segala sesuatu itu akan ada balasnya dalam kehidupan ini, seperti apaun itu dan apa pun yang kita lakukan. Tidak sekarang kita terima, nanti, besok, atau di waktu nanti.

Kategori:Uncategorized
  1. zee
    April 15, 2008 pukul 8:27 am

    jadi udah punya pc baru nie… congrats lah klo gt🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: