Beranda > Uncategorized > Belajar MSQL Part 1

Belajar MSQL Part 1

Mantap bisa ngotak atik yang namanya MSQL, meskipun masih tahap pemula 
sih…..
He….he….. kayaknya ini bakal keren and mantap…..
Saya senang karena beberapa hari ini ga bisa-bisa masuk ke msqlnya aku 
tak tahu entah dimana…. sudah aku uninstalll, install lagi…. eh 
baru tadi bisa …..
Ya meskipun agak dengan berbagai perjuanganlah….. soalnya usaha itu 
pasti akan mengahasilkan suatu hasil…..

ya beberapa hal yang telah saya dapt itu berupa syntak-syntaks 
dasarnyalah… masih pemula…
Oh.. ya untuk masuk ke shellnya kita harus mulai dari start dan pilih 
msql dan kita jalankan baru kita masukkan password.
baru yang kedua kita buka command prompt dari start–> run dan kita 
pindah ke direktori msql.

Untuk beberap syntaksnya nanti aja saya kasih tahu ok…… tunggu diperdalam dulu ya….

—————————————————————-
This message was sent using IMP, the Internet Messaging Program.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

