Beranda > Kampus, Kuliah, Natal, Private > Terakhir masa kuliah

Terakhir masa kuliah

Wah……
Tak terasa sebentar lagi akhir tahun 2007 mau berakhir dan akan tibalah tahun yang bru yaitu tahun 2008. Pada hari ini juga tepatnya 19 Desember 2007 adalah masa terakhir kuliah kami di kampus tercinta. Kami akan libur selama dua setengah minggu ke depan nantinya. Itu dalam rangka merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2008.

Semoga tahun yang baru nanti akan memberi berkah dan memberi kita semua berkah yang lebih lagi. Membuat kita lebih semangat lagi dalam berkarya, terutama dalam bidang kita masing-masing, respect satu sama lain, dan makin lebih dekat kepada-Nya.

Memang namanya libur, tapi bagi yang namanya bagi seorang pelajar itu bukan lah sutu libur, tapi itu merupakan hari dimana kita bisa belajar lebih dirumah, mengejar ketertinggalan kita, membantu orang tua, mengerjakan sesuatu yang berguna nantinya, mengerjakan segala tugas yang ada. Libur nantinay bukan lah menjdai kita berarti benar-benar lupakan semuanya yang namanya berbau pelajaran. Tapi kita malah dituntut lebih daripada disitu. Apalagi nantinya setelah habis masa liburan, akan datang lagi masa yang baru, yaitu masa kita akan mengakhiri masa di semester yang pertama, dan darisana juga akan terjadi pengumpulan tuga-tugas, penyetoran semua utang-utang kita, kita harus berusaha keras mencapai yang terbaik nantinya, baik itu dalam Tugas Akhir Semester untuk biddang study tertentu, Proyek untuk beberap mata pelajaran, menghadapi Quis, Presentasi, prsiapan untuk UAS, dan yang terakhir adalah masa ujian menghadapi yang namanya Ujian Akhir Semester pada akhir bulan Januari nantinnya. Jadi kita sekarang sedang dalam penuh tekanan.

Tapi percayalah, semuanya itu akan terlewati jika melakukannya dengan senang hati dan penuh percaya diri dan punya target.
Jangan kita langsung menyerah sebelum berperang.

Ok….
Merry Christmast….
Happy New Year……..
Happy Holiday……
and…
Happy Study…….

Kategori:Kampus, Kuliah, Natal, Private
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: