Beranda > Liburan, Natal > Natal dan Liburan

Natal dan Liburan

Wah…. ga seru ya kalau aku ga ucapin selamat Natal untuk kita semuanya…..

Habis sih…. ga bisa but postingan dari LK. Lmabat banget, buka google aja susah…..

Tapi ga apa-apalah ya… yang penting ngeblog bisa lancar terus.

Oh ya…. sebentar lagi mau liburan nih untuk liburan Natal dan Tahun Baru, tapi aku ga tahu entah gimana nantinay tuh…

Apa nanati membosankan dirumah atau gimana. Mudah-mudahan adalah kegiatan nati waktu dirumah agar tidak membosankan, oh…. ya… di daerah kami lagi musim yang namanya musim cangkul di sawah dan musim bertanam disawah kayaknya itu lah kegiatan satu-satunay yang bisa hilangkna kesuntukan. Atau disamping itu nonton Natal malam harinya ditambah ngumpul sam teman-teman. Pokoknya asyilah kurasa nanti ya….

Yang pentiing enjoy aja. Dan sebentar lagi tahn 2007 akan berakhir dan akan datang tahun yang baru yaitu tahun 2008. Mudah-mudahan ditahun 2008 nanti menjadi lebih baik lagi semuanya.

Ok…I want say againt….

Merry Christmast 

and 

Happy New Year

Kategori:Liburan, Natal
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: