Beranda > Kuliah > Setelah

Setelah

Pada hari ini telah dikeluarkan dan ditempelkan hasil keseluruhan dari Ujian Tengah Semester (UTS) yang dilangsungkan dua minggu yang lalu. Memang kalau dipikir-pikir kayaknya hal itu suatu merupakan cambuk bagi kita. Soalnya kalau dilihat dari rata-rata, memang agak kurang mantaplah tahe. Setidaknya kita bisa rata-rata tujuh puluhan lah.


Setelah melihat pengumuman itu yang ditempelkan didepan administrasi, memang perasaan ini agak bangga sikit, ga pala banyak. Soalnya itu masih jauh menurut saya. Belum mencapai target yang saya buat sebelumnya. Ini memang kesalhan saya sendiri, ga mungkin ini merupakan kesalahan orang lain. Aku kurang dibeberapa mata pelajaran, sehingga hasil dari rata-ratanya langsung turun. Memang kalau dihitung-hitung, 0.01 aja untuk nilai tersebut akan sangat berarti. Kita akan berpikir-pikir seandainya aku dapat nilai sekian bukan sekian, maka hasil yang kudapatkan dan rata-ratanya tidak akan seperti ini.


Memang konyol juga terasa ya….. menyesali suatu hal yang tak bisa lagi dipungkiri. Ya…. memang mau dibilang apa lagi, sudah seperti sifat manusia. Penyesalan akan selalu datang belakangan.


Ya.. sudah, itu masih setengah semester masih, hayo… masih ada setengah semester lagi. Kamu harus belajar lebih giat, lebih semangat, dan berikan yang lebih baik lagi.


Ayo…. semangat coy…….!!!!

Kategori:Kuliah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: