Beranda > Kampus > Perpisahan dengan sang Pemimpin

Perpisahan dengan sang Pemimpin

Hari ini merupakan hari perpisahan kami dengan Bapak tercinta Bapak Saswinadi Sasmojo. Beliau adalah Direktur yang ketika di Politeknik Informatika Del. Dia telah menjabat tugasnya tersebut dan mengabdi kepada Pidel selama kurang lebih dari tiga setengah tahun. Banyak hal yang bisa kami dapatkan dari beliau selama dia menjadi pemimpin di kampus kami. Dia itu orangnya tegas, punya prinsip, baik, terbuka, pokoknya baguslah lah dan banyak hal yang bisa kita dapatkan dari beliau.

Beliau akan menjalani tugas selanjutnya yang menurut kabar dia akan menjalankan tugas nya yang lebih berat lagi, yaitu dia akan memimpin dari ITD (Institut Teknologi Del) yang sebentar lagi akan dibuka dan telah diresmikan pendiriannya oleh Pak SBY pada bulan Desember 2005 kemarin.

Beliau akan digantikan oleh Ibu Ingriani Liem yang juga sebagai sosok pemimpin yang baik dan tangguh. Dia telah banyak turut campur dan berkontribusi mulai dari berdirinya Pidel ini. Dia akan mengemban tugasnya yang baru, dan akan sanagt berat saya rasa untuk beliau, karena dia harus menjalankan dan meneruskan semua hal-hal yang telah dibuat oleh Pak SAS sebelumnya.

Dan saya juga sangat bangga bisa bertemu dengan seorang sosok Pak SAS, saya juga bisa bangga dia menjadi dosen penguji kami dulunya sewaktu kami mengahadapi seminar Proyek Akhir 1. Dari situ bisa saya ambila banyak pelajaran. Satu hal lagi yang bisa saya lihat sehingga saya bisa lebih mengenal sosok pribadi Pak SAS adalah, sewaktu malam mau diadakan Wisuda Mahasiswa Pidel angkatan 2004. Kebetulan pada malam itu kami ikut membantu para Dosen membuat buku wisuda dan samapi larut malam saya rasa. Tetapi meskipun sudah larut malam itu, Pak SAS juga ikut serta dalam hal itu. Dia tidak mau lepas tanggungjawab dan harus memeriksa semau persiapan yang ada meskipun disitu sudah banyak Dosen yang turut serta. Tetap saja di aikut turun tangan dan saya sendiri merasakannya. Saya diajari bagaimana caranya itu menghekter itu buku wisuda agar rapi dan mudah. Pokoknya salut deh bagi Pak SAS.

namun iti akan berakhir dengan perpisahan yang kami lakukan tadi, mulai dari pukul empat sore sampai setengah sembilan malam. Semua merasa kehilangan Pak SAS, tidak mahasiswa, dosen, staff, karyawan, pokoknya semualah. Memang Pak SAS ini benar-benar seseorang yang menjadi panutan bagi yang lainnya.

bagi Pak SAS, saya ucapkan selamat melanjutkan karirnya yang selanjutnya. Meskipun kita berpisah namun apa yang telah bapak berikan kepada kami pasti kami akan ingat selalu. Dan benih yang baik yang diberikan oleh sang pemimipin pasti akan tumbuh dan akan selalu diingat oleh kami.

Good Pak SAS….
See You….

Kategori:Kampus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

