Azumi


Azumi……
I like that film…….
Yeah…..Waktu gue nonton film ini….

Gue salut banget sama tali persahabatan dari mereka. Bayangkan mereka disuruh untuk membunuh dan melawan oarng yang paling dekat dengan mereka. Semula mereka ada sebanyak 10 orang, tetapi mereka punya misi dan yang dibutuhkan hanya 5 orang saja. Oleh karena itu 5 orang dari mereka harus mati dan harus antara mereka yang harus saling membunuh.

Wah… pokonya ngeri kali lah bah….Terjadi pembantaian disana sini, dan akhirnya dari meeka yang tinggal lima itu melakukan misi dan berhasil membunuh pertama kali dari orang yang plaing dicari karena menyebabkan terjadinya peperangan di daerah mereka. tetapi misi mereka kedua gagal, karena mereka ditipu, dan dari sisnilah awal dari satu persatu dari mereka dikejar dan dibunuh. Dan yang tinggal hanya satu ornag saja pada akirnya yaitu Azumi.
Maka Azumi dengan sendirinya dan penuh dengan kerja keras, akhirnya berhasil membunuh ornag kedua dalam misi mereka pas di tengah lautan.

Namun film ini masih ada sambungannya, kaena pas endingnya, Azumi berkata bahwa mereka masih punya misi yaitu membunuh the next target, gue lupa siap namanya.
Pokoknya aku suka kali dengan film ini, uda si Azumi cantik, cerdas, pandai berkelahi, mainkan samurainya, periang, ya… manataplah…

Nice….

Tapi yang paling kau suka dari film ini adalah yang pas pertama-tamanya. Mereka diberi sutau pemilihan yang sangat sulit untuk dilakukan, emnyakiti dan mharus membunuh orang yang paling dekat dengan merekka demi suatu misi yang belum mereka tahu….
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: