Beranda > Uncategorized > Perjalanan menuju liburan…….

Perjalanan menuju liburan…….

Beberapa hari lagi libuarn akan tiba, yaitu liburan untuk merayakan hari raya Idul Fitri bagi umat Muslim selama dua minggu. Maka otomatis liburan dari masa perkuliahan pun adalah selama dua minggu kedepannya nanti.

Sebagai seorang anak kuliah, hal itu terasa bagai tak sebuah liburan. Mengapa?
Iya gimanalah………., malahan dimasa liburan ini penuh dengan tugas-tugas yang akan datang membebani, baik itu tugas per bidang study, proyek, mengulang pelajaran, pokoknya komplitlah beban itu.
Hal yang paling menyebalkan adalah apa yang disebut namanya dengan Proyek. wah…. menyebalkan, kita dituntut untuk menyelesaikannya sesuai dengan jadwal yang telah dibuat sebelumnya. jika hal itu tidak dilaksanakan, bahaya………!
Kenapa…? Karena proyek ini memiliki bobot yang lumayan besar. Jika tak dilakukan , ya… gimanalah ya… mau dibilang. Yang pasti proyek harus sesuai dengan jadwal. satu hal lagi yang cukup sangat menyebalakn lagi adalah membuat dokumentasinya, susah kali bah… Kita harus bisa meramu kata-kata yang sifatnya teknis, sesuai dengan kebenaran, tidak mubajir, pokonya suatu dokumentasi yang teknislah sesuai dengan permintaan yang dilakukan.

Ya…. memang semunya itu harus kita lalui dengan sabar hati dan lapang dada, karenan semuanya itu pasti akan terlewati. Memnag proyek tersebut sangat menyebalkan ditambah dengan tugas-tugas yang lainnya. Tapi itu merupakan suatu pembelajaran bagi kita supaya kita bisa memahami hal tersebut. So janganlah kita langsung merasa terbebani …… Enjoy aja………….

selamat liburan……….
Moga liburannya penuh dengan makna dan memilik kesan tersendiri.
Ok….!

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: