Beranda > Uncategorized > Ada apa…….

Ada apa…….

Sekian lama sudah berlalu hari-hari yang sudah lalu. Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam setiap langkah yang sudah ada. dan yang palin penting yaitu diperlukannya kita memandang ke belakang apa yang telah kita lakukan dan hasil yang telah kita capai. Kadang hasil dari buah pemikiran dan tenaga yang kita hasilkan itu kadang tidak memuaskan kita, khususnya untuk orang lain. Hal seperti inilah yang perlu kita perbaiki ke depannya da menjadi batu loncatan bagi kita untuk melangkah selanjutnya.

Memang betul apa yang dibuilang oleh pepatah yang mengatakan “Tiada manusia yang sempurna.” Hal ini betul-betul sangat saya rasakan dalam hari-hariku belakang ini. Aku memiliki suatu sifat yang sangat sulit untuk saya ubah. saay ga tahu kenapa, padahal aku uda mencoba berusaha untuk berubah. Dan yang paling parahnya lagi adalah bahwa teman yang kita anggap sudah sebagai teman terdekat dan merupakan seorang sahabat akrab hanya gara-gara hal-hal yang sepele saja bisa mengakibatkan masalah yang berkepanjangan. Mungkin susah bagi kita menerima hal tersebut, dan kita pun merasa terpukul jikalau teman tersebut langsung mengoceh kita apalagi di depan orang banyak. Sungguh aku belum bisa mengatasinya.

Tapi aku akan mencoba berusaha, mungkin saja dia emosi pada saat itu atau aku yang ceroboh.
Hal seperti itulah yang perlu saya introspeksi. Mungkin denga hal ini saya bisa mendapatkan suatu pembelajaran yang baru.

Thank’s.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

