Beranda > Event, Kampus, Kuliah, Private, Serba-serbi > Semagat Liburan dan SPMB

Semagat Liburan dan SPMB

Sebentar lagi akan liburan panjang. Banyak hal-hal yang perlu dibenahi dalam liburan ini. Apalgi untuk anak sekolah ini merupakan hal yang sangat menyengkan karena ini masa mereka untu naik ke tingkat yang lebih tinggi. Ya senang kali rasanya apabila kita bisa melaluinya. Namun adakalnya sutau hal yang tidak pernah diinginkan seseorang pun akan muncul. Itu tidak bisa kita cegah dan kita pungkiri. Bagi mereka yag mengalaminya ini merupakan suatu kehancuran bagi diri mereka. Ini akan membuat mereka berubah, memandang siapa mereka dan apa tanggapan lingkunga sekitar terhadap dirinya.

Mungkin mereka akan mencari jalan keluarnya dan mencoba mencari suatu hal yang bisa mengobati perasaan mereka yang telah terpuruk jauh. Mungkin dia tidak bisa menerima kenyataan ini dan tak menerimanya begitu saja. Sehingga hal-hal seperti inilah yang bisa menimbulkan suatu tindakan yang menggangu kepentingan orang lain.

Masa ini bagi anak-anak SMA tingkat 3 yang ingin melanjutkan karirnya diperkuliahan merupakan suatu masa yang penuh perjuangan. Dimana pada masa inilah mereka akan berjuang menjadi yang terbaik untuk jadi pemenang dan memiliki serta menduduki satu bangku perkulihan di Universitas Favorite yang dia inginkan. SPMB he…he…… inilah suatu ajang untuk mendapatkan hal tersebut. Ini merupakan suatu hal yang sangat favorite tiap tahunnya. Mereka biasanya akan ikut bimbingan sebelum hari H nya terjadi. Minimallah bimbingan itu bereselang dua bulan terjadi setelah UAN (UjianAkhir Sekolah).

Ya…..masih lumayan dia lulus UAN kalau tidak ngga taulah gimanan jadinya nanti.
Dari sini bagi adik-adik yang mau ikutan SPMB atau yang lainnya serta bagi Alumni saya ucapkan Selamat Ber-SPMB ria……. semoga sukses dan tercapai semua apa yang kita inginkan.
Ingatlah orang-oranag yang telah berjuang disekitar kita dan memberi kita segala dorongan dan motivasi.

Terutama bagi adik-adik saya yang berasal dari SMANDU Semangat ya……….Sukses semuanaya dan lulus 100%. Dan juga bagi kawan saya mau ikutan SPMB lagi dan yang belum behasil tahun lalu saya ucapkan juga semangat ya…… dan yakinlah kamu pasti bisa serta Ingat…….! Janagn mau jatuh kelunag yang sama untuk kedua kalinya……Ok

Peace….
Keep Spirit Ok…..
Dum Spiro Spero…….
Nil Shine Nemo Sumeno….
Ga tau apa artinya……

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: