Beranda > Poem, Private > Jika Seandainya

Jika Seandainya

Jika seandainya …..
Aku adalah salah satu dari sekian banyak orang….
Orang yang sedang dalam peperangan….
Aku akan terus berjuang….
Berjuang untuk yang terbaik…
Mengalahkan segala halangan dan rintangan …..
Menundukkan musuh yang mencoba…..
Mencoba merebut kemenangan itu…

Namun ….
Jika seandainya ….
Aku adalah salah satu dari orang-orang…..
Orang -orang yang sedang mengalami kekalahan itu…
Aku akan menerimanya….
Namun….
Namun bukan berarti aku akan …
Akan menerima begutu saja kekalahan itu…..

Ya….
Saya memang akan mengakuinya ….
Mengakui bahwa merekalah sekarang yang beruntung….
Beruntung akan kemenangan itu….

Akupun….
Akan menacari dimana letak kesalahanaku….
Mengapa aku bisa mengalaminya…
dan aku ingin….
Tidak jatuh kedalam lubang yang sama untuk yang kedua kalinya….

Berjuang dan tetap berjuang ….
Berjuang mencari yang terbaik …
Dan jati diri yang sebenarnya….
Demi masa depan yang cerah…..

Kategori:Poem, Private
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

