Beranda > Kuliah, Private > Uas IDB dan Englis…

Uas IDB dan Englis…

Wahh…
Lewat juga dua pelajaran….
Mudaha-mudahan gue dapat nilai yang bagus…
Soalnya gue waktu ujian sangat kawatir nih…
Tapi ga apa-apalah yang penting hadapi saja…

Besok gue harus mengahadapi C-Language
Ini merupakan hal yang sangat ditakutkan setiap orang…
Eh..
Kayaknya seram kali.. bah..
Iya memang soalnya kita harus bisa berpilkir jernih..
Pakai logika yang tinggi..
Ya.. gitu dehh…
Doakan ya…

Kategori:Kuliah, Private
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: